Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hana Hanifah Akui Bertemu Kriss Hatta hingga Larut Malam, tapi...

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 620 2249934 hana-hanifah-akui-bertemu-kriss-hatta-hingga-larut-malam-tapi-hXCykzsPdO.jpg Kriss Hatta dan Hana Hanifah.
A A A

JAKARTA - Kriss Hatta sempat membuat pernyataan yang menghebohkan. Dia mengaku, sebelum Hana Hanifah terbang ke Medan, dia sempat bermalam di rumah sang aktris. Lantas, apa kata Hana Hanifah soal ini?

Hana Hanifah mengatakan, Kriss Hatta memang sempat berada di rumahnya hingga larut malam. Namun, bukan bermalam dalam artian lain. Hana mengaku membicarakan soal collabs konten YouTube bersama Kriss.

"Ya memang waktu itu memang ketemu dia sampai larut malam, tapi nggak sampai pagi. Karena itu juga ngomongin soal collabs YouTube,” ujar Hana di channel YouTube-nya, Selasa (21/7/2020).

Sementara itu, Kriss Hatta mengaku dirinya sempat bermalam di kediaman Hana Hanifah, sehari sebelum sang aktris FTV tertangkap di Medan, pada 12 Juli 2020 malam.

Hana Hanifah.

"Iya, itu benar (bermalam). Dari hari Sabtu ke Minggu," kata Kriss saat dihubungi Okezone, Selasa 14 Juli 2020.

Baca juga:

Hana Hanifah Bantah Pacaran dengan Kriss Hatta

Namun, Kriss memutuskan untuk pulang pada Minggu pagi. Ia mengaku ada keperluan di rumahnya. "Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang mau beresin rumah," ujar pria 31 tahun itu.

Dalam klarifikasinya, Hana Hanifah juga membantah hubungan spesial dengan Kriss Hatta. Padahal, usai kasus prostitusi mencuat, Kriss mengaku sebagai pacar bintang FTV itu. Dia juga beberapa kali meladeni wawancara dan mengaku sebagai kekasih Hana.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini