Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elon Musk Disebut Sempat Tawarkan Pengamanan Pribadi pada Amber Heard

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 620 2251174 elon-musk-disebut-sempat-tawarkan-pengamanan-pribadi-pada-amber-heard-VEN3ipTsxn.jpg Elon Musk (Foto: Reuters)

LONDON - Kisruh antara Johnny Depp dan sang mantan istri, Amber Heard masih terus berlanjut. Aktris Aquaman tersebut baru saja hadir di pengadilan sebagai saksi atas kasus tuntutan Johnny kepada tabloid Inggris, The Sun dan grup perusahaan yang menaunginya, News Group Newspapers.

Amber Heard

Dalam persidangan kasus tentang penerbitan artikel yang tayang pada 2018 di The Sun, menyebutkan Johnny sebagai ‘Wife Beater’ alias suami yang suka memukuli istrinya tersebut, pihak Amber hadir sebagai saksi.

Di sidang yang digelar di Pengadilan Tinggi Inggris itu, kuasa hukum Johnny Deep, Eleanor Laws QC, membacakan isi pesan antara Amber Heard dengan Elon Musk dari tanggal 22 Mei 2016. Dalam pesan itu, Amber memberitahu sang pendiri Tesla tersebut bahwa ia akan mengajukan perlawanan kepada Johnny Depp.

Baca Juga:

- Amber Heard Meradang Dituding Johnny Depp Buang Kotoran Manusia di Kasur

- Shah Rukh Khan Tutupi Rumahnya di Mumbai dengan Plastik, Netizen Heran

Eleanor mengatakan, setelah mendengar pernyataan Amber yang mengklaim dirinya menjadi korban tindak kekerasan dari Johnny, Elon Musk langsung menawarkan diri untuk mengatur jasa pengamanan pribadi untuk Amber.

“Tawaran pengamanan 24 jam 7 hari ini akan tetap berlaku, meskipun kamu tidak mau bertemu aku lagi. Ini penting karena aku sangat menyukaimu,” bunyi pesan yang dibacakan Eleanor, seperti dilaporkan oleh People, Kamis (23/7/2020).

Ellon Musk

Lebih jauh, Elon Musk kabarnya mengunjungi Amber di kediamannya ketika Johnny sedang tak di rumah. Namun, pihak Amber membantah dengan mengatakan ia baru mengenal Elon pada 2016.

Untuk diketahui, Amber dan Johnny diketahui menikah pada 2015 lalu dan pada Mei 2016, Amber menuding Johnny telah melakukan kekerasan pada dirinya. Johnny sendiri membantah tudingan tersebut. Setelah drama panjang, perceraian keduanya final diketuk palu di pengadilan pada Agustus 2016.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini