Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catherine Wilson: Saya Salah Melakukan Tindakan Bodoh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 620 2251484 catherine-wilson-saya-salah-melakukan-tindakan-bodoh-JGqJ8NU4f6.jpg Catherine Wilson. (Foto: IG @catherinewilson)
A A A

JAKARTA - Catherine Wilson mengaku pasrah menjalani proses hukum yang menjeratnya. Dia mengakui perbuatannya menggunakan barang haram adalah kesalahan dan sebuah tindakan bodoh.

"Kemarin kita sudah tanya kepada dia (Catherine) maunya seperti apa. Dia bilang ikuti prosedurnya aja, saya juga salah, saya mengakui melakukan kebodohan," ungkap Verna Wahono, kuasa hukum Catherine, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (24/7/2020).

Catherine Wilson.

Catherine telah menjalani asesmen atau penilaian di Lemdikpol Pasar Jumat, Jakarta Selatan pada 23 Juli 2020. Dia mengajukan rehabilitasi atas kasus penggunaan Narkotika jenis sabu.

Baca juga:

Jaga Mental Catherine Wilson, Keluarga Batasi Kerabat yang Menjenguk

Catherine Wilson Disebut Teler di Acara Televisi, Ini Jawaban Manajer

Kuasa hukum Catherine yang lain, Andri Hartono menyampaikan pesan dari Catherine. Perempuan yang akrab disapa Keket itu meminta doa masyarakat agar dirinya bisa sembuh dari ketergantungan Narkoba.

"Catherine pesan mohon doanya biar cepat sembuh dari ketergantungan obat ini," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram.

Catherine Wilson.

Catherine pun terbukti mengonsumsi sabu setelah tes urine-nya dinyatakan positif mengandung metafitamin. Kepada polisi, model berdarah Indonesia-Inggris itu mengaku baru mengonsumsi barang haram tersebut dua bulan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini