Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Naeun APRIL Bantah Rumor Bullying, Ini Respons Sang Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 620 2251526 agensi-naeun-april-bantah-rumor-bullying-ini-respons-sang-netizen-5anrGrWg3y.jpg Naeun APRIL (Foto: SPOTV News)

SEOUL - Tindak bullying yang diduga dilakukan oleh salah personel girl group APRIL, Naeun masih menjadi sorotan. Seorang netizen, A mengaku telah menjadi korban bullying Naeun.

Naeun APRIL

Setelah kabar tersebut terkuak, agensi April, DSP Media langsung membantah semua klaim tersebut. DSP Media juga menyebut bahwa semua itu hanyalah rumor yang tidak berdasar dan akan menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.

Mendengar kabar bahwa agensi akan menempuh jalur hukum, A merespons kabar tersebut melalui pesan yang ia tulis lewat forum komunitas online, NATE Pann. Mengutip Allkpop, Jumat (24/7/2020), sang netizen mengaku terkejut dirinya akan dituntut secara hukum.

Baca Juga:

- Naeun APRIL Dituduh Lakukan Bullying, DSP Media Siap Polisikan Netizen

- Sebut Tsania Marwa Bawa Tabungan Bersama, Atalarik Syah Ngaku Cuma Punya Rp3 Juta

"Aku begitu terkejut melihat ini (pernyataan resmi DSP Media). Apakah ini artinya aku akan dituntut? Apa aku gila membuat kebohohongan dengan resiko bisa dituntut?" tulis sang netizen.

Dalam pesannya, A memutuskan untuk menghapus unggahannya. Sebab ia merasa kesehatan mentalnya tidak bisa lagi menahan masalah ini.

Naeun APRIL

"Dengan kondisi mental ku, aku pikir tidak bisa menanggung ini lagi. Sengaja tidak membaca komentar orang-orang tapi ada yang mengatakan diriku cacat, aku tidak tahan," tambahnya.

Menurut sang netizen, keputusan DSP Media untuk membawa masalah ini hingga ke jalur hukum adalah langkah yang tidak tepat. Dengan alasan dirinya sebetulnya hanya mengungkapkan kesedihan dan perasaan tidak adil yang dirasakan.

Merasa proses ke depannya tidak akan mulus, apalagi ia tidak memiliki bukti atas klaim yang ia tujukan kepada Naeun, A memilih untuk mundur dan menutup mulutnya.

"Aku tidak akan sanggup menanggungnya lagi karena aku akan merasa lebih tidak adil. Aku merasa tidak masuk akal, mereka mengatakan itu rumor yang tidak berdasar. Aku benar-benar mengatakan yang sebenarnya tetapi tidak punya bukti, maaf aku akan hidup dengan menutup mulutku," pungkas netizen A.

Naeun APRIL

Menariknya, setelah netizen A mengunggah pesan di atas, ia tak lama menuliskan pesan baru yang berisi pernyataan tidak akan menghapus unggahannya tersebut. Ia merasa telah ditakut-takuti oleh netizen lainnya, yang mengatakan dirinya akan digugat. Tapi pada akhirnya, meskipun berkata demikian, unggahan awal A soal klaim di-bully Naeun APRIL kini telah dihapus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini