Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Resmi Putus, El Barack Sedih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 620 2251918 jessica-iskandar-dan-richard-kyle-resmi-putus-el-barack-sedih-1ccdQWaPxT.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi berakhir. Hal ini terungkap dalam perbincangan Jessica Iskandar di Youtube Maia Estianty.

Hal ini diketahui dari pertanyaan Maia kepada Jessica soal perasaan El Barack Alexander ketika tahu ibundanya putus dengan Richard Kyle.

"Mami and daddy gak jadi nikah, apakah dia merasa sedih apa gimana gitu," tanya Maia Estianty.

Baca Juga:

Momen yang Membuat Jessica Iskandar Dekat dengan Tuhan

Jessica Iskandar Pernah Ingin Bunuh Diri

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


"Ya namanya anak pasti kehilangan, jadi lebih pendiam," jelas Jessica Iskandar.

Hal yang membuat El Barack sedih adalah kehilangan sosok lelaki yang kerap menemaninya beraktivitas. Richard Kyle telah menjadi sosok ayah bagi El.

"Dia dekat banget. Yang biasa nemenin El main sepeda. Ngerjain tugas. Pokoknya di bidang akademik dan olahraga luar biasa banget. Enggak ada sosok laki-laki yang bisa diajak main," jelas Jessica Iskandar.

 

Dalam kesempatan ini, Jessica Iskandar juga menjelaskan jika El sempat bertanya alasan Richard Kyle meninggalkan mereka.

Baca Juga:

Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler saat Isi Acara Andre dan Sule

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


"El Barrack bilang, mami kenapa daddy ninggalin kita kalau Daddy gak cinta lagi aku panggil uncle Richard lagi," tutup Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle harusnya melangsungkan pernikahan pada Maret-April 2020. Namun karena pandemi virus corona pernikahan ditunda. Kemudian kakak Jessica Iskandar sempat ketahuan menyindir Richard Kyle dengan sebutan parasit. Hubungan asmara Jedar dan Richard pun ketahuan berakhir setelah keduanya ketahuan saling unfollow di Instagram.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini