Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Cara Asyik Selebriti Berakhir Pekan, Hiking hingga Urus Laundry

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 620 2252230 5-cara-asyik-selebriti-berakhir-pekan-hiking-hingga-urus-laundry-2BEJNSF9H0.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
A A A

JAKARTA - Aktivitas selebriti dikenal tidak mengenal akhir pekan dan hari kerja. Tapi sederet selebriti di bawah ini, tak mau menghabiskan akhir pekannya dengan terus-terusan bekerja.

Baca Juga:

- Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

- Lewat IMA Awards 2020, Hary Tanoesoedibjo Ingin Bangkitkan Gairah Perfilman Tanah Air

Seperti orang biasa, lima selebriti ini juga punya cara asyik untuk berakhir pekan. Siapa dan apa saja kegiatan akhir pekan mereka? Merangkum linimasa media sosial, Minggu (26/7/2020), berikut lima cara asyik para selebriti Indonesia berakhir pekan.

1. Dian Sastro

Terkenal punya gaya hidup yang sangat sehat, Dian memboyong keluarga kecilnya untuk berolahraga. Lewat akun Instagram pribadinya, Dian menunjukkan ia tak tanggung-tanggung langsung memboyong keluarga kecilnya untuk berpetualan di kawasan Gunung Salak. Dian dan sang suami, tampak asyik hiking menelusuri track hiking di dekat Gunung Salak, Bogor.

Dian Sastro dan suami

2. Ashanty

Menambah koleksi galeri foto Instagram sekaligus menikmati pemandangan alam, bunda Ashanty akhir pekan ini asyik jalan-jalan ke Borobudur loh! Jalan-jalan ke Borobudur, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyan ini tak lupa berfoto di hot spot yang Instagramable banget pastinya.

Ashanty

Follow Berita Okezone di Google News

3. Citra Kirana

Nah kalau cara asyik menghabiskan akhir pekan ala pesinetron Citra Kirana ialah mengurus laundry baju sang calon bayi. Lewat Instagram pribadinya, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji satu ini dengan semangat mengurusi laundry baju anak pertamanya tersebut, mulai dari mengambil di tempat laundry, hingga melipatinya satu persatu.

Citra Kirana

4. Ayu Ting Ting

Ternyata penyanyi dangdut satu ini sudah asyik hendak nongkrong pada Minggu pagi. Memboyong sang putri, Bilqis, Ayu mengunggah potret dirinya yang siap nongkrong bersama geng motor Vespa.

Ayu Ting Ting

5. Sandra Dewi

Berakhir pekan ala Sandra Dewi ialah menemani kedua jagoan kecilnya bermain basket. Bukan dengan alat permainan basket otomatis di rumah, tapi Sandra menemani Raphael dan Mikhael langsung di lapangan basket.

Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini