Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Single BTS di Daftar 75 Lagu Boy Band Terbaik Sepanjang Masa Versi Rolling Stone

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 620 2252783 4-single-bts-di-daftar-75-lagu-boy-band-terbaik-sepanjang-masa-versi-rolling-stone-JyyFXUt0a2.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)
A A A

SEOUL - BTS terus memasukkan diri mereka sebagai bagian dari sejarah. Terbaru, single-single hits mereka masuk dalam daftar boy band terbaik sepanjang masa atau 75 Greatest Boy Band Songs of All Time.

BTS merupakan 1 dari 6 artis K-Pop yang masuk dalam daftar Rolling Stone tersebut. Namun, mereka adalah satu-satunya yang diwakili lebih dari satu lagu.

Baca Juga:

- Asyik, BTS Bersiap Rilis Lagu Baru Agustus 2020

- 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Lantas, lagu apa saja yang masuk dalam daftar? Melansir Soompi, Senin (27/7/2020), berikut ulasan lagu-lagu BTS yang masuk dalam daftar Rolling Stone.

1. Moon

Lagu ini penulisannya juga digarap oleh Jin dan RM. Single yang ada di album teranyar BTS, Map of the Soul: 7 ini disebut pas untuk menggambarkan lagu pop dengan tune modern yang trendi.

BTS

2. Spring Day

Lagu yang dirilis 2017 silam ini dikatakan sebagai lagu balad yang powerful dengan lirik menyentuh hati, menggambarkan tentang kesakitan, kehilangan dan duka mendalam.

BTS

Follow Berita Okezone di Google News

3. Euphoria

Dinyanyikan oleh Jungkook, lagu tahun 2018 ini dipuji karena punya melodi yang lembut dan mengalir serta lirik introspektif tentang cinta. Euphoria membuktikan bahwa idola K-pop memiliki esensi musikal yang bisa ditampilkan.

Jungkook

4. Fake Love

Disebut sebagai lagu spektakuler dari BTS, Fake Love dibungkus dengan koreografi apik dan music video mewah.

BTS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini