Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Penyanyi Hollywood yang Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 620 2255402 deretan-penyanyi-hollywood-yang-berkolaborasi-dengan-blackpink-SZOtGOueD1.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)
A A A

SEOUL - BLACKPINK membuktikan diri mereka sebagai idol yang mendunia. Selain karena lagu-lagu mereka selalu sukses di pasar internasional, Lisa cs juga berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dunia.

Baca Juga:

- YG Entertainment Tanggapi Isu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

- Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK tercatat sudah pernah berduet dengan beberapa penyanyi Hollywood. Nama-nama lain juga dirumorkan akan berkolaborasi dengan girlband YG Entertainment tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut Okezone membuat rangkuman singkatnya.

1. Dua Lipa

BLACKPINK dan Dua Lipa berkolaborasi dalam lagu Kiss and Make Up pada 2018. Lagu ini menjadi bagian dari album Dua Lipa: Complete Edition (2018).

Dua Lipa

2. Lady Gaga

Kolaborasi BLACKPINK dengan sang Mother Monster terjadi lewat lagu Sour Candy. Lagu ini menjadi bagian dari album terbaru Gaga, Chromatica.

BLACKPINK dan Lady Gaga

Jennie mengungkapkan, kolaborasi bersama pelantun hits Paparazzi tersebut diawali dengan pembicaraan melalui telepon. Dalam obrolan tersebut, Gaga mengungkapkan kekagumannya pada BLACKPINK.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Selena Gomez

Kolaborasi ini belum terjadi. Namun, tersiar kabar jika Selena Gomez lah sosok misterius yang akan menjadi rekan BLACKPINK dalam menyanyikan lagu baru mereka, yang dirilis Agustus ini.

BLACKPINK

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment tidak membantah maupun membenarkan rumor yang tersebar. “Kami berharap, penggemar menunggu pengumuman resmi dari kami,” ujar agensi.

Sebagai catatan, BLACKPINK merupakan rekan satu label Selena Gomez di Amerika Serikat. Mereka sama-sama bernaung di bawah Interscope Records, label di bawah payung Universal Music Group.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini