Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Bertrand Antolin Ikut Berkurban di Momen Idul Adha

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 620 2255656 alasan-bertrand-antolin-ikut-berkurban-di-momen-idul-adha-CgjgeoWU2w.jpg Bertrand Antolin (Foto: Instagram Bertrand Antolin)
A A A

JAKARTA - Aktor Bertrand Antolin kembali berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor di Instagram pribadinya pada 1 Agustus 2020. Ia membagikan video dan foto yang memperlihatkan hewan kambing kurbannya.

"Saat berulang tahun beberapa minggu lalu, saya berdoa agar tahun ini saya bisa kembali berkurban. Terima kasih kepada semua yang ikut mendoakan dan mengaminkan sehingga keinginan saya bisa terwujud. Saya bersyukur sekali bisa diberikan rezeki untuk kembali berkurban tahun ini," tulis pria 40 tahun tersebut dalam caption, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Isra Mikraj, Bertrand Antolin Didoakan Dapat Hidayah

Apresiasi Bertrand Antolin untuk Pelayan Publik di Tengah Wabah Corona

Bertrand Antolin


Ia juga berharap hewan kurbannya menjadi berkat bagi yang menerimanya. Sebagai seorang Kristen, Bertrand juga mengucapkan selamat Idul Adha kepada seluruh umat muslim yang merayakan.

"Terima kasih kepada semua yang memfasilitasi, mengirimkan, dan menerima kurban saya. Semoga menjadi berkat untuk kita semua. Sekali lagi Selamat Idul Adha untuk seluruh umat muslim," imbuh dia.

Bertrand mengaku ingin berkurban lantaran dirinya pernah merasakan hidup susah, dimana makan daging merupakan sebuah kemewahan bagi keluarganya.

"Karena itulah di hari Idul Adha ini saya selalu berusaha berkurban saya juga ingin berbagi kepada saudara yang membutuhkan," kata dia menambahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini