Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Ingin Jadi Diri Sendiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 620 2256862 putus-dari-jessica-iskandar-richard-kyle-ingin-jadi-diri-sendiri-dZOyqT0GHf.jpg Richard Kyle. (Foto: IG @richo_kyle)
A A A

JAKARTA - Asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar kandas di tengah jalan. Padahal, keduanya sudah merencanakan menikah tahun ini.

Richard mengaku saat ini belum ingin kembali menjalin hubungan. Dia ingin fokus melakukan kegiatan yang diinginkannya.

Richard Kyle.

"Saat ini, aku tutup pintu dan kunci dulu. Aku ingin fokus sendiri dulu. Ingin menjadi diri sendiri dan melakukan banyak hal yang aku inginkan," kata Richard seperti dikutip dari program Call Me Mel,Selasa (4/8/2020).

Baca juga:

Richard Kyle Kaget Digosipkan Pacaran dengan Putty Erwina

Diduga Orang Ketiga antara Jessica Iskandar-Richard Kyle, Putty Erwina Diserang Warganet

Ruchard mengaku mengisi kesendiriannya dengan menikmati keindahan alam dan berolahraga. Sejak pandemi COVID-19, pria berdarah Australia-Sunda itu kembali rutin bersepeda.

"Biasanya, aku gowes setiap pagi, sekitar 1,5 jam terus balik ke rumah. Aku rasa masih safe lah. Selain jalanan belum terlalu macet, aku juga bisa latihan kardio kan," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Isu kandasnya hubungan pasangan ini mencuat saat Jessica Iskandar dan Richard Kyle berhenti saling follow di Instagram, pertengahan Juli lalu. Erick, kakak kandung sang aktris kemudian terlihat menyindir aktor Jakarta Undercover itu lewat Insta Story.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty, Jessica pun mengakui kalau hubungannya dengan Richard telah berakhir. Kini, dia memilih untuk fokus memulihkan kondisinya setelah divonis mengidap takikardia dan autoimun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini