Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pernah di Titik Terendah Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 620 2257397 raffi-ahmad-nagita-slavina-pernah-di-titik-terendah-pernikahan-2RmVHlQZoM.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

JAKARTA Raffi Ahmad membuat pengakuan yang mengejutkan. Terlihat adem ayem, dia menyatakan hubungannya dengan Nagita Slavina sempat berada di titik terendah. Bahkan, Raffi sempat meninggalkan rumah selama tiga bulan.

Hal tersebut diceritakan Raffi saat diwawancarai Gading Marten di channel YouTube KUY Entertainment. Raffi berkisah masalah muncul kala dirinya jarang berada di rumah. Ketika diusir Gigi dari rumah, Raffi benar-benar melakukannya selama berbulan-bulan.

"Karena mungkin gue udah kebiasaan sendiri, jadi kenapa pas dibilang keluar, gue keluar. Apartemen gue juga banyak, sampai Gigi enggak tahu apartemen gue di mana saja," kata Raffi.

Bahkan, Raffi pernah mengancam Nagita untuk menghamili wanita lain. Hal tersebut diucapkan olehnya kala sang istri mengungkap ingin pergi dan membawa anak mereka, Rafathar.

Raffi dan Nagita.

"Pernah suatu hari Gigi bilang mau pergi dan bawa Rafathar. Terus gue bilang, oke lu pergi bawa Rafathar, tapi nanti 9 bulan lagi ada Rafathar baru gue enggak tanggung jawab. Akhirnya dia enggak jadi pergi," ujar Raffi.

Baca juga:

Hampir Bercerai, Raffi Ahmad: Gue Dulu Sadis Banget sama Nagita

Raffi juga sempat mengeluarkan kata-kata yang menyakiti istrinya. Namun, Nagita malah semakin sabar menghadapinya. Hal itulah yang membuat Raffi menjadi luluh.

“Gue pernah mengalami fase sama Gigi udah bodo amat, udah sampai yaudahlah. Tapi tahunya malah makin lebih dideketin lagi. Gue bingung kok enggak dicerai-ceraikan gue. Dan waktu itu gue pernah pulang subuh dan liat bini gue lagi sholat dan nangis. Akhirnya gue tutup (pintu) lagi dan tidur di bawah," ungkapnya.

Menurut Raffi, Nagita semakin bisa menerimanya setelah dia mengungkapkan keburukannya. Tidak hanya dari sisi Nagita, Raffi juga mengaku luluh karena Rafathar.

"Ketika Rafathar umur 3 tahun, dia udah bisa nanya. Jadi gue malu, pernah pas gue didiemin Gigi dan yang voice note Rafathar . Dia bilang kenapa sih kok papa jarang di rumah dan enggak tidur sama aa gitu," ungkap Raffi.

Raffi dan Nagita.

Pernikahan Raffi dan Nagita masih bertahan hingga sekarang. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014 dan dikaruniai seorang anak pada 2015.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini