Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Tewas, Sameer Sharma Sempat Bahas soal Bunuh Diri & Sushant Singh Rajput

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 620 2258561 sebelum-tewas-sameer-sharma-sempat-bahas-soal-bunuh-diri-sushant-singh-rajput-7SLQ89s23y.jpg Sameer Sharma (Foto: Instagram/@samir5d)

MUMBAI - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Bollywood. Setelah belum lama ini Sushant Singh Rajput ditemukan tewas, kini aktor Sameer Sharma juga ditemukan meninggal di kediaman pribadinya.

Sameer ditemukan sudah meninggal di rumahnya pada Kamis, 6 Agustus 2020. Ia meninggal di usia 44 tahun.

Sameer Sharma

Sebelum kematiannya yang diduga karena bunuh diri, Sameer sempat berbicara tentang Sushant Singh Rajput. Di Instagram, Sameer menuliskan pesan yang ia kutip dari buku tentang isu soal kesehatan mental.

“Baca ini jika kalian peduli dengan Sushant Singh Rajput,” tulis Sameer sebagai keterangan foto, seperti dikutip Hindustantimes, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga:

- Aktor Bollywood Sameer Sharma Meninggal, Diduga Bunuh Diri

- Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD

Kolase foto yang diunggah oleh Sameer membahas soal bagaimana kesehatan mental dan apa yang dirasakan oleh seseorang yang mengalami depresi. Secara spesifik kutipan tersebut menyorot keputusan seseorang yang bunuh diri.

“Apa kalian paham arti dari mengakhiri hidupmu sendiri? Jangan pernah membayangkan itu,” salah satu bunyi kutipan buku yang diunggah Sameer.

“Jadi mari jangan menduga bahwa ia adalah orang yang pengecut. Tapi kenapa dia melakukannya? Bukan karena lingkungan sosial atau tekanan lainnya. Ia melakukannya karena setan yang tidak berhenti berteriak, teriakan yang menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan dan benar-benar tidak bisa dijelaskan,” bunyi kutipan lainnya.

Sameer Sharma

Untuk diketahui, Sameer ditemukan tewas di apartement pribadinya yang berlokasi Malad, Mumbai Utara, India. Mengutip Timesofindia, polisi setempat mengatakan Sameer ditemukan dalam keadaan tergantung di langit-langit area dapur rumahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini