Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kwon Mina Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 620 2259164 kwon-mina-kembali-lakukan-percobaan-bunuh-diri-kCMor0FJri.jpg Kwon Mina. (Foto: Instagram/@kvwowv)

SEOUL - Mantan personel AOA, Kwon Mina kembali membuat geger penggemarnya lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingan yang kini telah dihapus tersebut, dia membagikan foto pergelangan tangannya yang berlumuran darah. 

Dalam unggahannya, Mina menyentil dua mantan rekannya di AOA: Jimin dan Seolhyun, serta Han Sung Ho. Pria itu adalah bos FNC Entertainment, agensi yang menaunginya selama 7 tahun. 

“Aku tidak akan asal menuduh orang. Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan Han Sung Ho, hiduplah dengan baik. Keluargaku tak bisa buka suara dan harus menelan semua kepedihan,” kata Kwon Mina dalam unggahan itu seperti dikutip dari Koreaboo, pada Sabtu (8/8/2020). 

Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

Dalam lanjutan unggahannya, aktris Hospital Ship itu menyebut ketiga orang tersebut telah menghancurkan mentalnya. Dia kecewa, karena semua kepahitan yang dialaminya selama ini hanya disambut dengan ‘ganti rugi’. 

“Baiklah, ganti rugi kerusakan psikologis yang kalian sebabkan padaku. Tolong, beri ganti rugi yang banyak. Karena yang kalian tahu hanyalah uang,” ungkap idol 26 tahun tersebut. 

Kwon Mina juga menuding FNC Entertainment menggajinya dengan sangat tidak adil selama bergabung dengan AOA. Sebagai trainee, dia dikontrak selama 8 tahun oleh FNC Entertainment yang mana itu ilegal. 

Baca juga: Kwon Mina Akui Lakukan Percobaan Bunuh Diri setelah Didatangi Shin Jimin

Kwon Mina dalam penjelasannya menambahkan, “FNC Entertainment bahkan tidak punya rincian utangku saat masih menjadi trainee. Mereka hanya membanderol utangku saat itu sebesar KRW3 miliar (Rp36,84 miliar)." 

Dia juga meminta netizen yang membully dirinya untuk membuka mata. “Mereka semua adalah sampah yang tak bisa kugambarkan lewat kata. Mereka membuat orang sehat berada di ambang kematian. Kalian tahu itu?” 

Kwon Mina. (Foto: Instagram)

Kwon Mina mengakhiri unggahannya dengan mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk hidup dengan bahagia. Namun dia meninggalkan pesan untuk Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan Han Sung Ho. 

“Jika aku mati, jangan kalian berani menginjakkan kaki ke pemakamanku. Karena itu akan kacau. Aku akan mati dan menghantui kalian. Aku tak lagi bisa hidup karena kejahatan kalian.”*

Baca juga: Sebulan Dirawat, Abhishek Bachchan Dinyatakan Negatif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini