Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Nia Ramadhani Menunggang Kuda, Cantik dan Tangguh!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 620 2260271 5-potret-nia-ramadhani-menunggang-kuda-cantik-dan-tangguh-Hlvlvgm3N0.jpg Gaya Nia Ramadhani menunggang kuda (Foto : @ramadhaniabakrie/Instagram)
A A A

Bagi sebagian orang, mereka berpendapat bahwa berkuda merupakan aktivitas yang banyak dilakukan oleh orang-orang kelas menengah atas. Ini karena memang kuda dan areanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Tetapi bagi para artis, berkuda merupakan hobi yang normal untuk digandrungi, salah satunya Nia Ramadhani.

Belakangan ini, Nia Ramadhani suka banget berkuda. Dia juga tak sungkan membagikan aktivitas berkuda di akun Instagram pribadinya. Selain cantik, istri dari Ardi Bakrie tersebut terlihat tangguh.

Mau tau seperti apa potret penampilannya? Berikut Okezone rangkumkan yang dikutip dari akun Instagram Nia Ramadhani, @ramadhaniabakrie. Selasa (11/8/2020) : 

Menunggang kuda

Nia Ramadhani

Entah apa tujuan Nia mengunggah foto dengan efek black and white, namun di sini Nia cukup berani untuk menunggang kuda ya Okezoners. Apalagi ia mengenakan atasan sleeveless dan juga celana panjang yang membuat outfitnya terlihat sporty banget.

Baca Juga : Pesona Nia Ramadhani Pakai Gaun Bikin Cowok-Cowok Ogah Kedip

Berkuda bareng kakak ipar

Nia Ramadhani

Kali ini Nia enggak sendirian, melainkan ditemani oleh salah satu temannya yang bernama Gita Janu Permana. Di sana, mereka sama-sama terlihat mengenakan sleeveless rajut. Bedanya, Nia mengenakan warna merah maroon, sedangkan Gita warna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Tolak pinggang di atas kuda

Nia Ramadhani

Sekarang, Nia Ramadhani memilih untuk menaiki kuda berwarna hitam sambil berpose tolak pinggang. Matching banget kan si kuda sama outfit yang dikenakan Nia yang merupakan kaus lengan panjang hitam. Nia pun memadukan atasan tersebut dengan celana nude. Tak lupa, ia juga mengenakan helm pengaman dan sepatu boot.

Berkuda sama pelatih

Nia Ramadhani

Masih mengenakan outfit yang sama seperti sebelumnya, tapi nampaknya kali ini Nia terlihat sedang mengendarai kudanya sembari berbelok. Walaupun kuda terlihat miring, tapi aman kok Okezoners karena dipantau oleh pelatihnya.

Pakai outfit kece

Nia Ramadhani

Jika sebelumnya outfit yang dikenakan Nia terihat sporty, kali ini justru terlihat kece. Lihat saja perpaduan kaus hitam v-neck, celana panjang berwarna senada, dan belt hitam dengan aksen gold di bagian pinggang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini