Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertengkar Hebat, Rey Utami Anggap Pablo Benua Tak Profesional dalam Bekerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 620 2260509 bertengkar-hebat-rey-utami-anggap-pablo-benua-tak-profesional-dalam-bekerja-0OuCedkFKj.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Razman Arif, kuasa hukum Pablo Benua mengungkapkan kondisi rumah tangga kliennya dan Rey Utami. Menurut Razman, pasangan suami istri itu baru saja ribut besar di penjara.

Dijelaskan Razman, percekcokan Pablo dan Rey bermula setelah kliennya dituding tidak becus bekerja. “Katanya ini berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey Utami, Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan itu,” ungkap Razman.

Rey Utami dan Pablo Benua

Gara-gara pertengkaran itu, Pablo merasa tak lagi dihormati oleh Rey. “Di situ Pablo merasa Rey Utami sebagai istri kurang menghormatinya,” ujar Razman.

Marahnya Rey Utami disebut Pablo Benua sampai mengundang perhatian tahanan lain. Sehingga Pablo pun tersinggung dan membuat percekcokan mereka memanas.

Baca Juga:

- Doa Rey Utami saat Diterpa Isu Cerai

- Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

“Jadi di dalam rutan itu rupanya Rey ini marah besar, sehingga dilihat oleh orang-orang yang ada, tahanan lain, sehingga Pablo ini marah, tersinggung,” pungkas Razman.

Sebelumnya, beredar kabar rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami diambang perceraian. Informasi itu berembus setelah pengelola akun Instagram Pablo memposting sesuatu yang berkaitan dengan masalah rumah tangganya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini