Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Ayu Ting Ting soal Kamar Mandinya yang Viral

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 620 2261813 tanggapan-ayu-ting-ting-soal-kamar-mandinya-yang-viral-5ItFQQkrvB.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini membuat sebuah video kolaborasi bersama selebgram Keanu Agl. Video tersebut diketahui mendadak viral, lantaran Keanu membahas mengenai salah satu sudut di kediaman keluarga Ayu Ting Ting yang dianggapnya cukup unik.

Dalam video di akun Youtube Qiss You TV, Keanu sempat meminta izin untuk memakai kamar mandi di kediaman Ayu. Akan tetapi, Keanu cukup dibuat terkejut saat melihat kloset di kamar mandi Ayu yang desainnya berbeda dari yang lain.

Baca Juga:

Didi Riyadi Beberkan 2 Kriteria Perempuan Ideal untuk Dijadikan Istri

Didi Riyadi Akui Putus Komunikasi dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasannya   

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019


"Iya itu gara-gara si Keanu emang rame aja seru. Ya nggak tau ya, itu rumah emang ayah sama ibu yang mendesain. Saya mah suka aja," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

Sebagaimana diketahui, dalam kamar mandi Ayu terdapat dua buah kloset yang saling berhadapan, yakni kloset duduk dan juga kloset jongkok. Ia pun menyebut bahwa kedua orang tuanyalah yang mendesain kediamannya termasuk kamar mandi.

"Ya iya (dari awal desainnya seperti itu). Ya namanya juga orang tua," jelasnya.

"Memang saya sengaja (desain rumah unik), biar pada ke rumah aja gitu. Biar pada main, biar ngerasain ke rumah Ayu Ting Ting," tandasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini