Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Liam Hemsworth Terluka Akibat Perceraian dengan Miley Cyrus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 620 2262993 terungkap-liam-hemsworth-terluka-akibat-perceraian-dengan-miley-cyrus-1t3OSzFw7E.jpg Liam Hemsworth (Foto: Dailymail)
A A A

LOS ANGELES - Aktor Liam Hemsworth turut menjadi sorotan usai mantan istrinya, Miley Cyrus putus dengan sang kekasih Cody Simpson. Kisah lama diantara kedunya pun kembali terkuak.

Aktor Hunger Games tersebut memang tak banyak bicara usai bercerai dengan Miley Cyrus. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Hemsworth, sang aktor dikabarkan sangat terluka dengan perpisahan tersebut.

"Dia benar-benar terluka oleh perpecahan mereka," kata sumber tersebut seperti dikutip dari laman Daily Mail, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga: Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanan pada Liam Hemsworth saat Masih 16 Tahun

 

Sumber menambahkan Cyrus terlalu cepat memulai hubungan baru dengan Kaitlynn Carter dan Cody Simpson setelah berpisah.

Sumber menambahkan, Hemsworth dan Cyrus pun belum banyak bicara sejak perceraian mereka.

Sumber menambahkan bahwa Hemsworth telah mencoba untuk menghidupkan kembali pernikahan, meskipun akhirnya dia mengajukan gugatan cerai pada 21 Agustus 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Hemsworth dan Cyrus pertama kali menjalin asmara pada 2008, setelah membintangi film adaptasi novel Nicholas Spark, The Last Song.

Setelah berpacaran cukup lama, keduanya memutuskan untuk bertunangan pada 2012, namun putus sampai akhirnya kembali rujuk di 2015.

Tiga tahun kemudian, tepatnya Desember 2018, keduanya baru memutuskan untuk mengikat janji sebagai pasangan suami-istri. Hingga akhirnya dikabarkan resmi bercerai pada awal tahun ini.

Hemsworth saat ini berkencan dengan model Gabriella Brooks, dan dia sebelumnya berkencan dengan aktris Madison Brown pada akhir 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini