Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut HUT RI, Intip Gaya Artis Cantik Ramaikan #MerahPutihChallenge

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 620 2263063 sambut-hut-ri-intip-gaya-artis-cantik-ramaikan-merahputihchallenge-8zFyxxUdu8.jpg Cinta Laura (Foto : @claurakiehl/Instagram)
A A A

Tidak terasa, besok sudah memasuki tanggal 17 Agustus. Artinya, sebenar lagi kita semua sebagai masyarakat Indonesia akan memperingati HUT ke-75 RI.

Momen bersejarah ini tentunya sangat penting untuk diperingati setiap tahunnya. Lalu, sejumlah artis Tanah Air pun ikut serta meramaikan menuju 17 Agustus dengan mengunggah potret bertema merah putih dan #MerahPutihChallenge.

Penasaran kan dengan potretnya seperti apa? Langsung simak saja yuk artikel berikut ini, ditulis Okezone, Minggu (16/8/2020).

Cinta Laura

Cinta Laura

Kali ini, Cinta Laura terlihat membagikan potret dirinya bersama Nia Ramadhani. Tampaknya keduanya sama-sama berpenampilan dengan nuansa merah. Terlihat Cinta Laura mengenakan dress berwarna merah. Parasnya terlihat begitu cantik dan tidak perlu diragukan lagi pesonanya yang begitu terpancar.

Selain itu, Cinta Laura pun memberikan kalimat harapan untuk Indonesia di tahun 2020. Berikut kutipannya.

“Harapan terbesar aku untuk Indonesia tahun ini adalah agar kita semua tidak lupa moto negara ini yaitu, BHINNEKA TUNGGAL IKA (Berbeda-beda tetapi satu). Hargailah berbedaan budaya, suku dan kepercayaan yang ada di negara ini. Keberagaman lah yang membuat negara ini sangat unik dan special! Embrace the diversity and be proud of it!,” tulis Cinta Laura dikutip dari instagramnya.

Carissa Puteri

Carissa Puteri

Meskipun sedang berada di Australia, aktris yang satu ini tetap merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Carissa Puteri tampak membagikan potret dirinya dengan mengenakan outfit merah putih. Kali ini, aktris Carissa Puteri tampak elegan mengenakan blazer dan celana panjang putih, belum lagi ditambah dengan t-shirt merah. Penampilannya terlihat begitu memesona.

Bukan hanya Cinta Laura, Carissa Puteri pun menulis kalimat harapan untuk Indonesia, sebagai berikut.

“Semoga Indonesia lebih maju lagi, berkembang pesat di segala bidang dan pandemi ini cepat berakhir, Amiin YRA. Bangsa kita memang telah merdeka 75 tahun yg lalu, tapi kemerdekaan tersebut bukanlah tanda bahwa kita berhenti berjuang. Dengan semangat United in Diversity, mari kita bersama-sama bangkit memajukan Indonesia dan membangkitkan bangsa melawan pandemi global yang saat ini sedang terjadi. I Love you and I miss you Indonesia,” tulis Carissa Puteri.

Follow Berita Okezone di Google News

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Putri sulung Anang Hermansyah pun turut membagikan pose mengenakan merah putih di akun instagramnya. Tampaknya, Aurel Hermansyah kali ini tampil dengan santai, namun tetap memukau. Aurel terlihat mengenakan t-shirt putih bertuliskan, DAMN I LOVE INDONESIA!, dan juga mengenakan celana panjang berwarna merah.

Selain itu, ia pun tampak mengenakan kacamata hitam. Tampilannya pun semakin memesona dan begitu cantik. Tidak lupa, Aurel pun menuliskan harapan dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI, sebagai berikut.

“Aku berharap seluruh lapisan masyarakat Indonesia selalu menjunjung tinggi persatuan agar kita bisa sama-sama merdeka di tengah situasi sulit yang dialami negara kita tercinta saat ini sesuai dengan motto negara kita: “Bhinneka Tunggal Ika”. Walaupun kita berbeda tetapi tetap satu..Mari kita sama-sama bersatu membuat Indonesia semakin maju,” tulis Aurel Hermansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini