Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis 3 Idiots, Kisah Tiga Sahabat Berpikir Kritis

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 620 2265501 sinopsis-3-idiots-kisah-tiga-sahabat-berpikir-kritis-UbAGdjtVn7.jpg 3 Idiots (Foto: Poster 3 Idiots)

JAKARTA - Film 3 Idiots merupakan film Bollywood yang cukup terkenal di kalangan para masyarakat pecinta film seluruh dunia. Selain karena ceritanya, film yang diangkat dari novel Five Point Someone ini memberikan nilai-nilai inspiratif tentang persahabatan dan juga motivasi.

Keterhubungan cerita film ini dengan realitas kehidupan manusia, membuat film ini sangat disukai oleh para penggemar film, terbukti dari rating yang didapatkan film ini di beberapa situs penilaian film. Berikut sinopsis 3 Idiots:

Baca Juga:

Aamir Khan Kembali Bintangi '3 Idiot 2'

Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet   

3 Idiot

Bercerita tentang tiga orang sahabat yang berkuliah di tempat yang sama, yakni Imperial College of Engineering yang merupakan salah satu perguruan tinggi teknik terbaik di India.

Tiga orang tersebut adalah Farhan Quareshi (R. Madhavan), Rastogi Raju (Sharman Joshi), dan Rancchoddas Shyamaldas Chanchad (Aamir Khan). Farhan dan Raju berlatar belakang keluarga yang sederhana, sementara Rancho dari keluarga yang kaya.

Rancho memiliki pandangan yang berbeda tentang ilmu pengetahuan. Pola pikirnya sangat modern dan menentang pandangan kuno tentang teknik mesin. Rancho juga menentang salah satu pengajarnya yaitu Profesor Viru (Boman Irani) dengan julukan ‘virus'.

Baca Juga:

Video Pegang Dada Viral, Pria Diduga Ayah Adhisty Zara Ngamuk

Postingan Galau Anya Geraldine Usai Diisukan Putus dengan Ovi Rangkuti

3 Idiot


Perseteruan antara Rancho dan Viru sangatlah panas, sampai akhirnya Viru memberi label kepada Rancho, Farhan, dan Raju sebagai orang 'idiot'. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari 3 sahabat yang dijuluki idiot ini?

Rating IMDb: 8.4/10 dari 331.251 penilai. Rating Rotten Tomatoes: 100 persen tomatometer dan 93 persen skor audiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini