Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpasangan di Sebelum Dunia Terbalik, Lania Fira Didukung Fans Randy Martin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 620 2266641 berpasangan-di-sebelum-dunia-terbalik-lania-fira-didukung-fans-randy-martin-rqL9ztdbCp.jpg Lania Fira dan Randy Martin (Foto: Instagram/@laniafira)

JAKARTA - Aktris pendatang baru Lania Fira beradu akting dengan Randy Martin dalam serial Sebelum Dunia Terbalik. Serial ini merupakan prekuel sinetron Dunia Terbalik yang akan tayang sebanyak 20 episode mulai hari ini, Senin (24/8/2020) di RCTI+.

Lania dan Randy di Sebelum Dunia Terbalik

Lania mengaku awalnya terbebani karena baru pertama kali membintangi mini seri. Apalagi dia langsung dipasangkan dengan Randy Martin yang lebih senior dalam dunia seni peran.

Untungnya, Randy banyak mengajarkan Lania soal berakting. Terlebih lagi, para penggemar aktor 21 tahun itu ikut mendukung kehadiran Lania yang dipasangkan dengan idola mereka.

Baca Juga:

- Tayang di RCTI+, Ini Sinopsis Serial Sebelum Dunia Terbalik

- Ini Keinginan Saipul Jamil kala Bebas dari Penjara

"Fansnya Randy mendukung banget serial Sebelum Dunia Terbalik. Enggak ada yang nge-hate (benci) aku, semuanya baik jadi enggak ada beban," ungkap Lania.

Ke depannya, Lania berharap serial Sebelum Dunia Terbalik bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia. "Aku ingin Sebelum Dunia Terbalik itu seimbang sama Dunia Terbalik jadi bisa diterima sama orang-orang," ungkapnya.

Sebelum Dunia Terbalik ini berlatar belakang tahun 1983. Menceritakan tentang perjalanan cinta Kemed yang merupakan playboy kampung dan cukup terkenal di Sindang, kampungnya.

Setelah menjalani lika-liku kehidupan percintaan, Kemed menjatuhkan hatinya pada Eros. Dengan penuh perjuangan, akhirnya Kemed mendapatkan cintanya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, sesuatu hal terjadi menjelang hari pernikahannya dengan Eros.

Serial ini dibintangi sejumlah bintang muda berbakat. Di antaranya Randy Martin (Kemed), Lania Fira (Eros), Yuna Silva (Sopiah), dan Elgi Purnama (Yusuf).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini