Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RCTI+ Hadirkan HOT, Wadah Tepat untuk Si Eksis dan Bertalenta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 620 2266643 rcti-hadirkan-hot-wadah-tepat-untuk-si-eksis-dan-bertalenta-Q990CAEsQN.jpg RCTI + (Foto: RCTI +)

JAKARTA - Memasuki usia setahun, RCTI+ mengembangkan inovasi. Salah satunya dengan menghadirkan fitur Home of Talent (HOT) yang menawarkan ajang pencarian bakat berkonsep digital.

Dari awal kompetisi, penjurian, hingga akhir semua dilakukan secara digital. Di fitur ini, kontestan bisa langsung mengunggah video di platform yang sudah disediakan oleh RCTI+.

Baca Juga:

RCTI+ Ajak Pelaku Kreatif Tunjukkan Eksistensi

5 Fitur RCTI+ Hadir di Ultah Perdana

RCTI+


Kehadiran Home of Talent (HOT) tentu saja menjadi wadah yang tepat bagi masyarakat yang memiliki bakat dan ingin eksis. Siapapun boleh menjadi peserta dengan menunjukkan beragam talenta.

“HOT (Home of Talent) ini merupakan ajang untuk orang-orang yang ingin eksis, memperlihatkan bakatnya. Mulai dari menyanyi, dance, memasak, dan lain sebagainya,” ucap Ricky Nanang, Chief Creative Officer RCTI+.

Pendaftaran HOT (Home of Talent) dibuka mulai Agustus ini dan menghadirkan jenis kompetisi yang beragam. Durasi setiap kompetisi tidak sama, ada yang sebulan hingga tiga bulan dan semuanya dilakukan secara rutin.

Baca Juga:

RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, Ajang Penghargaan yang Dikemas Konser Virtual

Ulang Tahun Perdana, RCTI+ Hadirkan Fitur Games

RCTI+

Kompetisi perdana adalah Tribute to Didi Kempot Cover Version Competition yang dimulai pada 25 Agustus 2020. Selanjutnya Kpop Dance Competition yang akan digelar pada 2 September nanti. Sementara Mie Instant Competition akan dimulai pada 10 September 2020.

Hadiah yang ditawarkan juga fantastis. Selain bisa eksis menunjukkan bakatnya, para pemenang akan mendapat uang tunai senilai puluhan juta rupiah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini