Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Park Bo Gum Rahasiakan Detail Keberangkawan Wajib Militernya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 620 2267076 agensi-park-bo-gum-rahasiakan-detail-keberangkawan-wajib-militernya-moERO81NY8.jpg Park Bo Gum (Foto: JTBC)

SEOUL - Aktor muda populer, Park Bo Gum ternyata diam-diam sudah mempersiapkan keberangkatan dirinya untuk mengikuti program wajib militer (wamil). Mantan rekan Irene Red Velvet di program Music Bank itu siap berangkat wamil pada 31 Agustus 2020.

Park Bo Gum

Namun bagi fans yang berharap bisa mengucapkan salam perpisahan secara langsung pada Park Bo Gum, harus menelan pil pahit. Sebab, bintang Encounter itu akan berangkat wamil secara diam-diam tanpa ada acara publik apapun.

Melalui fancafe resmi sang aktor, informasi ini diumumkan kepada publik oleh Blossom Entertainment, agensi Park Bo Gum. Mereka akan merahasiakan detail keberangkatan wamil Bo Gum.

Baca Juga:

- Wamil, Park Bo Gum Bakal Masuk AL Korsel

- Ini Keinginan Saipul Jamil kala Bebas dari Penjara

“Lokasi dan jam terkait keberangkatan wamil Park Bo Gum tidak akan diungkap. Ia akan berangkat wamil secara diam-diam, tanpa ada prosedur spesial,” bunyi keterangan Blossom Entertainment, seperti dikutip Starbiz, Selasa (25/8/2020).

Agensi menerangkan, keamanan menjadi salah satu alasan mengapa aktor Reply 1988 tersebut memutuskan tidak memberi tahu lokasi dan jam keberangkatannya ke barak militer. Pasalnya, pandemi COVID-19 masih berlangsung hingga saat ini.

Park Bo Gum

“Sekarang ini kita semua perlu untuk menjaga jarak karena COVID-19 dan menjaga kesehatan semua orang. Kami berharap para penggemar tidak pergi ke kamp militer, semoga kalian tetap mendukung para aktor kami di masa mendatang. Semoga semua fans akan bekerja sama secara aktif agar semuanya aman,” tambah agensi.

Bersiap untuk menjalani wajib militer, Park Bo Gum sudah merampungkan proses syuting drama terbarunya, Record Of Youth, sejak 23 Agustus lalu. Di drama ini, ia beradu akting dengan Park So Dam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini