Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Penampilan Cantik Lisa BLACKPINK di Poster Ice Cream

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 620 2267736 intip-penampilan-cantik-lisa-blackpink-di-poster-ice-cream-iXKQIQzJLp.jpg Blackpink (Foto: IG Blackpink)
A A A

SEOUL - Poster teaser terbaru Lisa BLACKPINK akhirnya diungkap oleh YG Entertainment. Sebelumnya, poster teaser Jisoo dan Jennie untuk single lagu Ice Cream telah dirilis beberapa hari lalu.

Poster teaser Lisa mirip dengan milik Jisoo dan Jennie yang colorful, girly, dan feminin. Konsep poster teaser dari Lisa juga didominasi oleh warna-warna terang, seperti merah dan merah muda, biru dengan dekorasi floral.

Baca Juga:

Dituduh Malas Menari, Tagar Dukungan Jennie BLACKPINK Jadi Trending

Gaya Rambut Terbaru Jennie BLACKPINK di Teaser Ice Cream

Lisa BLACKPINK

 

Melansir Allkpop, Rabu (26/8/2020) di poster terbaru untuk lagu kolaborasi bersama Selena Gomez ini, Lisa terlihat tampil beda daripada biasanya. Sebab dara cantik asal Thailand tersebut terlihat tampil dengan mengenakan gaya makeup freckles warna-warni, kontras dengan konsep strong dan badass yang selama ini diusung oleh BLACKPINK.

Dengan dirilisnya poster teaser terbaru dari Lisa untuk single lagu kedua BLACKPINK, Ice Cream, maka saat ini yang tersisa hanyalah poster teaser dari sang vokalis utama, Rose yang belum dirilis oleh YG Entertainment.

Proyek kolaborasi BLACKPINK X Selena Gomez yang sudah sangat dinantikan oleh banyak penggemar ini siap dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 1 siang waktu Korea.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini