Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Alami Keretakan Rumah Tangga, Intip Lagi 4 Kebahagiaan Rizky DA saat Menikah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 620 2267871 diisukan-alami-keretakan-rumah-tangga-intip-lagi-4-kebahagiaan-rizky-da-saat-menikah-O8IKpLXqHy.jpg Rizky DA dan istri. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)
A A A

KABAR mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Rizky DA dan istrinya Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya, pasangan yang baru menikah sekira satu bulan lalu ini dikabarkan memiliki masalah.

Hal itu terlihat dari akun Rizky DA di instagram yang telah menghapus foto pernikahannya. Tak lama kemudian, sang istri Nadya juga mengganti foto profilnya, dari semula bersama suami kini menjadi foto sendiri.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi yang diutarakan oleh kedua belah pihak. Padahal, pernikahan yang dilaksanakan mereka cukup meriah loh. Berikut Okezone akan memberikan potret kilas balik saat pasangan muda ini tengah melaksanakan pernikahan seperti yang dikutip dari akun Instagram @nadyamustikarahayu Rabu (26/8/2020).

Baca Juga: Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

Rizky tatap sang istri

rizky

Di sana Rizky terlihat sedang menatap sang istri, sedangkan Nadya melemparkan dan tatapan ke kamera. Kedua tangan Rizky pun menyatu untuk memeluk sang istri. Sedangkan Nadya terlihat menggantungkan tangannya di pundak sang suami, duh mesra banget sih.

Tertawa lepas

rizky

Kini, Nadya terlihat sedang merangkul sang suami dengan satu tangan, sedangkan tangan yang lain terlihat layaknya menggenggam. Wajahnya pun terlihat sangat bahagia dengan tawa lepasnya. Kebahagiaan tersebut juga terpancar dari wajah Rizky yang juga tersenyum riang.

Follow Berita Okezone di Google News

Saling pegang pipi

rizky

Kalau tadi Nadya yang rangkul Rizky dengan satu tangan, nah sekarang gantian Rizky yang melakukan hal serupa. Tapi, ada sesuatu yang lucu dan menggemaskan di sini, karena Rizky dan Nadya sama-sama melontarkan senyum manis dan saling memegang pipi.

Baca Juga: Kabar Baik, Penambahan Kasus Covid-19 di Indonesia Cenderung Menurun!

Pamer buku nikah

 rizky

Seperti ingin berbagi kebahagiaan pada dunia, Rizky dan Nadya terlihat sangat bangga saat menunjukkan buku nikahnya. Mereka tersenyum lepas seakan tak ada beban. Busana pernikahannya pun cukup eye catching dengan nuansa putih yang dihiasi dengan rangkaian kembang melati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini