Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo Ingin Jadi yang Terakhir untuk Billy Syahputra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 620 2269074 amanda-manopo-ingin-jadi-yang-terakhir-untuk-billy-syahputra-nypj1BNjs3.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: IG @amandamanopo)
A A A

JAKARTA - Amanda Manopo membagikan potret tengah mengenakan baju pengantin bersama Billy Syahputra di Instagram pribadinya, Jumat (28/8/2020). Mereka kompak mengenakan baju pengantin bernuansa emas yang elegan.

Tak hanya itu, pasangan tersebut juga membagikan raut wajah bahagia dalam potret tersebut. Dalam captionnya, Amanda mengungkapkan terimakasih untuk sang kekasih yang telah bersamanya.

"Terima kasih karena selalu menjadi pelangi saya setelah badai," tulis Amanda.

Perempuan 21 tahun tersebut juga mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping hidup sang kekasih. Ia ingin menjadi yang terakhir dalam hidup adik Olga Syahputra.

Billy dan Amanda.

"Mungkin, aku terlambat untuk menjadi yang pertama untukmu. Tapi sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk menjadi yang terakhir," ujarnya.

Baca juga:

Body Goals Amanda Manopo Bikin Kaum Hawa Iri

Amanda Manopo Unggah Pakaian Pengantin Bareng Billy Syahputra, Netizen Ramai

Amanda pun mendapatkan dukungan dari warganet. Beberapa dari mereka mendoakan pasangan tersebut untuk mengesahkan hubungannya hingga ke pelaminan.

"Semoga cepat nikah," kata warganet.

"Langgeng terus Bang Billy sama Kak Amanda Manopo," imbuh yang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini