Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Pemutaran Film Terakhirnya Ditunda

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 620 2269886 chadwick-boseman-meninggal-dunia-pemutaran-film-terakhirnya-ditunda-PEgIuWzQoX.jpg Chadwick Boseman di Black Panther (Foto: Marvel Studios)
A A A

LOS ANGELES - Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020. Meninggalnya aktor 43 tahun itu membuat Netflix menunda acara preview film terbarunya, Ma Rainey’s Black Bottom.

Netflix awalnya berniat menggelar screening Ma Rainey’s Black Bottom pada Senin, 31 Agustus 2020. Namun, dengan kematian Chadwick, platform streaming tersebut memilih menunda film terakhir sang Black Panther.

Chadwick Boseman

"Kami sangat sedih atas berita hari ini tentang meninggalnya Chadwick Boseman, seorang 'pejuang sejati' sebagai keluarga memanggilnya. Ini adalah kehilangan yang luar biasa," ujar pihak Netflix, dikutip dari Eonline, Minggu (30/8/2020).

"Bergabunglah bersama kami untuk mengirimkan doa Anda kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya,” sambung Netflix.

Baca Juga:

- Sebelum Meninggal, Chadwick Boseman Kunjungi Anak-Anak Penderita Kanker

- Suami Kang Sora Berasal dari Keluarga Terpandang di Korsel

Keluarga besar platform streaming tersebut dan tim Ma Rainey's Black Bottom berduka atas kematian Chadwick. Denzel Washington yang berstatus sebagai produser film ini menyebut sang aktor akan terus diingat sebagai sosok yang baik dan brilian.

Chadwick Boseman

Sementara CEO Netflix, Ted Sarandos berkata, "Susah membayangkan bekerja di level Chadwick yang melakukannya sambil melawan penyakitnya. Warisannya sebagai manusia dan artis akan menginspirasi jutaan orang."

Ma Rainey's Black Bottom merupakan film yang didasarkan pada kehidupan Ma Rainey, yang dijuluki The Mother of Blues. Chadwick beradu akting dengan Viola Davis yang berlakon sebagai Ma Rainey di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini