Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Selebriti Tanah Air Terpikat Keindahan Rancangan Oscar Lawalata

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 620 2270928 potret-selebriti-tanah-air-terpikat-keindahan-rancangan-oscar-lawalata-SDbljVDim3.jpg Rancangan Oscar Lawalata (Foto : Instagram/@ayladimitri)
A A A

Oscar Lawalata berulang tahun ke-43 hari ini, 1 September 2020. Di momen bahagianya, anak Reggy Lawalata itu seperti terlahir kembali dengan mengumumkan nama barunya yaitu Asha Smara Darra.

Pengumuman itu dia sampaikan dalam video Youtube THE UNTOLD STORY OSCAR LAWALATA - Panggil Aku Asha!. Oscar Lawalata pun menjelaskan arti dari nama barunya tersebut.

"Asha itu artinya hope, Smara artinya cinta, dan Darra itu artinya pohon yang kuat," kata Oscar di video yang sudah diunggah sejak 30 Agustus 2020.

Belakangan ini kehidupan pribadi Oscar sepertinya sedang diekspos. Dia kini menjadi sosok yang tak menutupi sesuatu, mulai dari pengakuan gendernya hingga nama barunya.

Baca Juga : Potret Oscar Lawalata yang Pilih Jadi Wanita Seutuhnya, Panggil Aku Asha

Tapi, kalau kita bicara mengenai Oscar Lawalata, maka kita tidak akan bisa berpaling dari karyanya yang sangat indah. Memiliki kecintaan tersendiri pada kain wastra Nusantara, Oscar banyak sekali bereksperimen dengan kain-kain indah tersebut.

Nah, banyak koleksi Oscar yang kemudian dicintai para publik figur tanah air. Di artikel ini, Okezone coba merangkum siapa saja nama besar Indonesia yang begitu cinta dengan koleksi karya tangan Oscar Lawalata. Penasaran?

1. Andien

Andien

Penyanyi yang kini juga dikenal sebagai mom influencer itu pernah mengenakan koleksi Oscar Lawalata. Andien tampak sangat anggun dan cantik dalam balutan koleksi terinspirasi songket Palembang ini. Dia benar-benar menyatu dalam balutan busana tersebut, ya. Cantik banget!

2. Zara Adhisty

Zara Adhisty

Mantan JKT 48 yang kini terjun ke dunia film ini ternyata pernah menjadi muse Oscar Lawalata di runway Jakarta Fashion Week 2020. Zara kala itu mengenakan koleksi yang sangat indah dengan detail pattern kain tradisional yang sangat cantik. Dalam balutan koleksi ini, Zara terlihat anggun sekali, ya.

3. Reza Rahadian

Reza Rahardian

Aktor kawakan Reza Rahadian pun ternyata pernah mengenakan koleksi Oscar Lawalata. Momennya sama dengan Zara yaitu di JFW 2020. Di situ, Reza mengenakan jumpsuit putih-biru indigo yang sangat manis. Koleksi ini berpotongan modern tapi tetap menonjolkan keindahan pattern tradisionalnya.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Arifin Ilham

Arifin Ilham

Aktor yang satu ini pun terlihat pernah mengenakan koleksi Oscar Lawalata. Dia mengenakan atasan hitam dipadukan dengan kain indah bernuansa indigo. Ketampanan Arifin semakin maksimal dengan busana ini, ya. Hayo siapa yang setuju?

5. Yuki Kato

Yuki Kato

Selebriti multi talente Yuki Kato pun terlihat cantik dalam balutan kain Madura rancangan Oscar Lawalata. Potongan modern-chic dengan detail wrapping di bagian kanan dada membuat busana itu terlihat sangat kekinian. Yuki pun semakin cantik dengan busana tersebut.

6. Alika Islamadina

Alika

Penyanyi sekaligus influencer ini pun tampil sangat energik dengan busana Oscar Lawalata. Jika dilihat dari potongannya, busana ini cenderung konvensional, tapi ketika dikenakan, tetap bisa terlihat young dengan sentuhan styling yang ciamik. Very cool!

7. All muse on JFW 2020

Oscar Lawalata

Nah, ini dia para muse Oscar Lawalata di perhelatan JFW 2020. Mereka semua membawa nuansa modern dalam balutan busana kain wastra Nusantara. Hanya Oscar yang bisa melakukan ini dan dia berhasil. Great Job, Oscar Lawalata!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini