Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Orang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Sushant Singh Rajput

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 620 2271606 2-orang-ditangkap-terkait-kasus-narkoba-sushant-singh-rajput-3P0yWac6UQ.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Kematian tragis aktor muda Bollywood, Sushant Singh Rajput yang merembet ke kasus dugaan penggunaan obat-obatan terlarang dan pencucian uang tengah memasuki babak baru. 

Biro Pengendalian Narkotika (NCB), menurut Hindustan Times, telah menangkap dua orang terkait dugaan penggunaan narkoba dalam kasus kematian sang aktor. Kedua orang itu adalah Abdul Basit Parihar dan Zaid Vilatra. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Abdul Basit Parihar diduga memiliki koneksi dengan Samuel Miranda, mantan kepala rumah tangga di kediaman Sushant. “Samuel diduga menyediakan obat-obatan terlarang atas instruksi Showik Chakraborty (adik artis Rhea Chakraborty),” ujar NCB dalam keterangan resminya seperti disiarkan ANI

Sebagai kepala rumah tangga, Samuel Miranda bertanggung jawab untuk mengurus seluruh pengeluaran rumah Sushant Singh Rajput. Tak hanya itu, keluarga mendiang juga menuding Samuel menolong Rhea menyedot uang sang aktor dan memasok obat-obatan terlarang untuknya. 

Baca juga: Rhea Chakraborty Sebut Sushant Singh Rajput Pakai Marijuana Sejak Syuting Kedarnath

Tak hanya menangkap dua orang, Biro Pusat Penyelidikan (CBI) juga telah menginterogasi dua orangtua Rhea Chakraborty pada 1 September silam. Proses interogasi, menurut India Today, berlangsung selama 8 jam. 

Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram/@rhea_chakraborty)

Pekan lalu, saudara laki-laki Rhea Chakraborty, Showik Chakraborty juga memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani interogasi.*

Baca juga: Tak Ingin Berkonflik, Meggy Wulandari Persilakan Kiwil Ambil Hak Asuh Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini