Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Christopher Nolan Pede John David Washington Cocok Jadi Green Lantern

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 620 2272173 alasan-christopher-nolan-pede-john-david-washington-cocok-jadi-green-lantern-tOcYIvwnGb.jpg John David Washington. (Foto: IG @johndavidwashington)

JAKARTA – Christopher Nolan melihat potensi John David Washington untuk memerankan karakter superhero DC, Green Lantern. Sutradara Trilogi The Dark Knight tentu tak sembarangan dengan pendapatnya, terutama setelah mengarahkan Washington di film terbarunya, Tenet.

Usulan ini disampaikan Nolan di sebuah wawancara virtual persiapan perilisan Tenet, 3 September 2020. Dilansir dari Screenrant, Nolan menyatakan bahwa Washington akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk peran tersebut.

Peluang Washington memerankan karakter Green Lantern juga terbuka. Apalagi, aktor resmi untuk film ini belum ditentukan. Saat ini, HBO Max sedang dalam tahap membuat acara TV Green Lantern. Sementara itu, DC juga sedang dalam tahap pengerjaan film Green Lantern Corps.

HBO dan DC nampaknya ingin merevitalisasi film Green Lantern 2011 yang diperankan oleh Ryan Renolds. Film tersebut memperoleh banyak kritik negatif dari penggemar ataupun kritikus.

John David Washington. (Foto: IG)

Washington memiliki kredibilitas yang cukup tinggi untuk bisa memerankan pahlawan seperti aktor senior John Stewart. Selain itu, Washington telah membuktikan dirinya sebagai aktor berkelas melalui aktingnya di Ballers dan BlacKkKlansman, serta akting terbarunya di film garapan Nolan, Tenet.

Baca juga:

Pandemi Tidak Halangi Tenet Raih 53 Juta Dolar AS di Minggu Pertama

Meskipun Nolan sudah tidak lagi bekerja sama dengan DC, namun faktor kesuksesannya di Trilogi The Dark Knight bisa menjadi alasan bagi DC dan HBO untuk bisa memilih John David Washington. Pasalnya, Nolan pasti mengetahui kapabilitas yang dimiliki oleh Washington dari kerjasamanya di film Tenet.

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini