Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Revina VT Body Shaming, Nana Mirdad Beri Pesan Positif untuk Perempuan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 620 2272688 revina-vt-body-shaming-nana-mirdad-beri-pesan-positif-untuk-perempuan-C8tHyavO6w.jpg Nana Mirdad. (Foto: IG @nanamirdad)

JAKARTA - Nana Mirdad ikut berkomentar terkait cuitan selebgram Revina VT yang dinilai bentuk body shaming terhadap sesama perempuan. Bertolak belakang dengan cuitan sang selebgram, pesinetron 35 tahun itu memberikan kalimat bernada positif dan semangat untuk para wanita.

"Buat kalian yang keteknya hitam, pantatnya berbelah empat, sedang berjuang dengan bau badan dan jerawat yang enggak teratasi, jangan patah semangat. Kalian cantik," kata Nana seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (4/9/2020).

Ia juga membagikan boomerang tengah mengenakan kaus putih dalam postingan tersebut. Menurut anak akrtis senior Lidya Kandou tersebut, kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik saja, namun dari hati seseorang.

"Kalian cantik di saat mampu berbuat baik. Ini saatnya saling membangun, bukan saling menjatuhkan. Enggak semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan," imbuh dia.

Revina VT. (Foto: IG)

Nana berharap postingan tersebut mampu membangkitkan semangat bagi para perempuan. Sebelumnya Revina sempat trending di linimasa Twitter usai cuitannya tentang ‘polusi visual’ viral. Ia membagikan pengalamannya merasa terganggu dengan seseorang di tempat gym.

Baca juga:

Akui Mulutnya Jahat, Revina VT: Gue Salah karena Tidak Berempati

“Gue terganggu squat karena ada pantat separuh hitam dan keteknya ke mana-mana. Dan baunya, ebuset. Kenapa gue yang terganggu elo yang marah? Dih, sjw," kata dia.

Cuitan Revina dianggap tidak pantas oleh warganet lantaran menghina fisik seseorang. Akibatnya, dia mendapatkan kritik dari beberapa influencer dan selebriti.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini