Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setahun Pacari Chelsea Islan, Bastian Steel: Gue Minta Backstreet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 620 2273101 setahun-pacari-chelsea-islan-bastian-steel-gue-minta-backstreet-5Cqh4EWYyW.jpg Bastian Steel dan Chelsea Islan. (Foto: IG @bastiansteel dan @chelseaislan)
A A A

JAKARTABastian Steel ternyata pernah berpacaran dengan Chelsea Islan. Diundang dalam podcast Gritte Agatha, Bastian menyebut bahwa hubungan asmaranya dengan bintang film ‘Rudy Habibie’ tersebut berlangsung selama 1 tahun.

Bastian mengaku meminta pada Chelsea agar hubungan mereka terjalin secara diam-diam alias backstreet. Bukan lantaran dirinya minder, namun karena dia ingin bisa lebih leluasa saat jalan bareng dengan Chelsea.

"Gue yang minta backstreet. Gue lebih suka, we keep it lowkey, terus kita jalan sesuka hati kita. Kalau misalnya gue announce gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan paparazzi nantinya. Tapi di saat gue keep it lowkey, people enggak akan mikir gue pacaran, we just friend," kata Bastian, Sabtu (5/9/2020).

Berkat pacaran diam-diam, Bastian merasa bebas, lantaran tak ada yang peduli dengan kedekatan mereka. Bahkan, dirinya tak memungkiri bahwa orang-orang hanya menganggap hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas pertemanan belaka.

Bastian Steel.

"Jadi gue mau jalan, mau dinner ke manapun orang enggak akan peduli, dan itu berhasil. Setiap hari gue makan berduaan sama dia. Kita nonton film, orang biasa saja. It works," lanjutnya lagi.

Baca juga:

Sayangnya, hubungan keduanya terpaksa harus berakhir saat momen ulang tahun Chelsea tiba. Kala itu, Chelsea mengunggah hadiah dari Bastian. Akibat hal tersebut, banyak orang yang mengetahui bahwa keduanya tengah berpacaran. Bahkan, Bastian harus menerima banyak komentar negatif atas hubungannya dengan Chelsea.

"Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue enggak apa-apa. Maksudnya gue santai saja, wajarlah. Mereka surprise gitu, kaget. Karena Chelsea sendiri yang upload, pasti kayak bingung, hah? hah?," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini