Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Kekasih El Ibnu: Saya Tak Perlu Dia Kembali Normal, tapi...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 620 2273108 harapan-kekasih-el-ibnu-saya-tak-perlu-dia-kembali-normal-tapi-6S16todYHr.jpg El Ibnu dan Sarah Dee. (Foto: IG @elibnu999)
A A A

JAKARTA – Vokalis El Kasih, El Ibnu dan Sarah Dee kembali merajut cinta mereka yang sempat putus di tengah jalan. Sarah kembali hadir ke kehidupan El yang saat ini tengah berjuang dengan keterbatasannya akibat stroke.

Meski dalam keadaan El yang tak sesempurna dahulu, nyatanya mereka mulai membicarakan tentang pernikahan. Bagi Sarah, harapan terbesarnya adalah waktu untuk bersama El hingga 30 tahun ke depan. Dia tak mempermasalahkan jika kondisi El tak bisa kembali normal.

"Masalah pernikahan kita serahkan sama yang di atas deh. Rencana ada, tapi balik lagi. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Saya cuma berharap, apapun yang terjadi, dia bisa hidup lebih lama lagi. Saya tidak perlu dia kembali normal, atau kembali ke semula." Kata Sarah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 September 2020.

El Ibnu dan Sarah. (Foto: IG)

Keduanya sempat 10 tahun tak bertemu. Banyak cerita indah di antara keduanya sejak 1996 hingga 2010.

"Bisa dibilang seperti itu (CLBK). Ya keluarga iya, cinta pertama iya, istri yang enggak jadi iya. Pokoknya klop lah. Aku bilang sama dia, aku bisa jadi apa pun yang kamu mau. Bisa jadi suara, kaki, dan tangan dia," lanjutnya.

Baca juga:

Sarah mengatakan, pada 2010 dirinya dan El sudah sempat ingin melangsungkan lamaran. Sayangnya, beberapa hari sebelum hari bahagia, El memilih untuk meninggalkan Sarah.

"10 tahun lalu dia memutuskan aku tanpa sebab. 3 hari sebelum lamaran dia membatalkan. Dia bilang, 'maafin aku enggak bisa nepatin janji aku, kamu lupain aku', gitu. Hanya seperti itu. Nah, 10 tahun kemudian pada 29 Juli dia baru menjelaskan alasan dia pergi kenapa," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini