Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audy Item Larang Iko Uwais Syuting di Luar Negeri demi Dapat Anak Laki-Laki

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 620 2274687 audy-item-larang-iko-uwais-syuting-di-luar-negeri-demi-dapat-anak-laki-laki-axhb9a6OHB.jpg Iko Uwais dan Audy Item. (Foto: IG @audyitem)

JAKARTA - Audy Item memberikan syarat kepada suaminya, Iko Uwais yang ingin mendapatkan anak laki-laki. Penyanyi itu meminta sang aktor untuk tak syuting ke luar negeri, jika kelak dirinya kembali hamil.

Alasannya, Audy tak ingin mengulang pengalamannya selama mengandung kedua anaknya, Atreya dan Aneska. Selama hamil, ia kerap ditinggal Iko syuting di luar negeri. 

Audy ingin jika kelak dirinya hamil lagi, Iko tak mengambil pekerjaan di luar negeri. Adik Stevi Item ini ingin merasakan indahnya ditemani suami ketika mengandung. 

"Jadi dia kan pengin anak laki laki, boleh sih. Tapi syutingnya yang di Jakarta saja. Jangan di luar negeri, soalnya (hamil) dua anak ini udah ditinggalin," kata Audy seperti dikutip dari YouTube 3Second TV, Selasa (8/9/2020). 

Iko Uwais dan Audy

"Pengen dong dianterin sama suami ke dokter atau ke mana. Bukan enggak boleh, tapi lebih bagus kalau syutingnya di sini," sambungnya. 

Baca juga:

Deretan Aktor Indonesia yang Berhasil Main Film Hollywood

Ikut #bossbitchchallenge, Sandal Imut Iko Uwais Curi Perhatian

Menurut Audy, Iko belum menyetujui syarat tersebut. Aktor ‘The Raid’ itu tampaknya masih bimbang dengan keinginan sang istri. 

"Dia belum menyetujui juga sih. Belum bilang iya atau enggak," pungkas Audy. 

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini