Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Pilu Pinkan Mambo Jual Pisang Goreng demi Menyambung Hidup

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 620 2275593 cerita-pilu-pinkan-mambo-jual-pisang-goreng-demi-menyambung-hidup-6kZrdUGG8Y.jpg Pinkan Mambo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)
A A A

JAKARTA - Pinkan Mambo sempat meraih kesuksesan ketika jadi rekan duet Maia Estianty di Ratu. Namun tak disangka, Pinkan pernah berada di titik terendah secara finansial dalam hidupnya.

Kepada Melaney Ricardo, Pinkan mengaku pernah hidup tanpa ada pekerjaan selama 5 tahun. Akibatnya, Pinkan bahkan sempat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan makan keenam anaknya.

"(Anak-anak) Enggak bisa makan. Sejujurnya, enggak ada yang bantu gue," kata Pinkan seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo. 

Pinkan Mambo.

Keadaan dipersulit karena Pinkan terlilit utang sekitar Rp100 juta. Pelantun ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ itu pun memutar otak untuk mendapatkan uang. Pinkan akhirnya memutuskan berjualan pisang goreng meski omzetnya tak seberapa. 

Baca juga:

Lama Menghilang, Pinkan Mambo Kini Sibuk Urus Bisnis

"Aku mesti jualan pisang goreng cuma untung Rp5 ribu, Rp2 ribu. Recehan aku kumpulin, sedih banget," ungkap Pingkan. 

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku jual pisang dari warung ke warung naik motor pake helm sama anak aku, biar orang enggak tahu aku Pinkan Mambo," sambungnya. 

Pinkan Mambo.

Tak hanya berjualan pisang, apapun dilakoninya selama menghasilkan uang halal. Kini, Pinkan sudah memetik hasil perjuangannya. Kehidupan finansialnya semakin membaik karena kini dia sudah memiliki bisnis restoran hingga showroom mobil. 

Pinkan menuturkan bahwa masa sulit itu mengajarkannya banyak hal. Dia menjadi pribadi yang selalu ingat Tuhan dan lebih tangguh dalam menghadapi hidup. 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini