Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Pusing Jakarta Akan Kembali Terapkan PSBB Ketat, Gisel: Kita Punya Tuhan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 620 2276423 sempat-pusing-jakarta-akan-kembali-terapkan-psbb-ketat-gisel-kita-punya-tuhan-4BfHR0yJzO.jpg Gisella Anastasia (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - DKI Jakarta akan kembali menerapkan PSBB total mulai 14 September 2020. Gisella Anastasia mencoba menyikapi keputusan ini secara positif.

"Kita punya Tuhan yang luar biasa, yang pegang kendali atas semuanya, yang baik semua rencanaNya. Kalau memang mesti melewati semua ini pasti kita semua akan dikuatkan, dan kita semua sedang dibentuk dan diproses untuk jadi lebih baik lagi,” tulis Gisel. dikutip dari Instagramnya, Jumat (11/9/2020).

Gisel

“Semangat ya semuanya, bertahan ya! Nurut. Biar kembali seperti sediakala, secepatnya,” sambungnya.

Mantan istri Gading Marten itu bukan tak khawatir dengan penerapan kembali PSBB total. Seperti masyarakat pada umumnya, Gisel juga memiliki kekhawatiran.

Baca Juga:

Bicara Masa Lalu, Gisel Kaget Ditanya Desta soal Bayar Makan saat Pacaran

Ade Rai Diduga Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya

Gisel sempat mencurahkan isi hatinya soal PSBB ketat Jakarta. Ibu satu anak itu menyebut pengumuman soal PSBB Jakarta sukses membuat rasa bahagianya hilang.

“Berita kemarin sukses mencuri rasa sukacita aku karena pikiran langsung ke mana-mana. Menghawatirkan kesehatan keluarga dan kerabat semua,” ungkap Gisel.

Tak hanya kesehatan keluarga dan orang-orang terdekatnya, Gisel juga pusing memikirkan unit usaha bisnis yang ia miliki. “Mikirin juga usaha-usaha, mikirin perekonomian secara keseluruhan pasti berantakan lagi. Pokoknya kewalahan banget,” terang ibunda Gempi ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini