Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarkan Karya Baru, Via Vallen Duet dengan Rhoma Irama

INews.id, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 620 2276847 keluarkan-karya-baru-via-vallen-duet-dengan-rhoma-irama-I5ybngZ0uM.jpg Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen)
A A A

JAKARTA - Via Vallen menelurkan karya baru. Pedangdut asal Jawa Timur itu meremake tembang lawas milik Rita Sugiarto dan Rhoma Irama, Cuma Kamu.

Melansir iNews.id, Sabtu (12/9/2020), Via menggandeng Rhoma untuk menyanyikan ulang Cuma Kamu. Berduet dengan Sang Raja Dangdut, tentu saja membuat Via gugup.

Via Vallen

"Pertama itu, aduh ini berhadapan dengan Raja Dangdut, gimana ya. Tapi ternyata sama Pak Haji diarahkan terus, jadi bagus hasilnya, langsung Pak Haji vocal director-nya," kata Via Vallen di konferensi pers virtual.

Menyanyikan single ‘Cuma Kamu’ secara duet dengan Sang Raja Dangdut, Via Vallen tak menampik dia merasa terbebani karena harus ‘menggantikan’ Rita Sugiarto.

Baca Juga:

Via Vallen Tak Mau Ambil Risiko Manggung di Tengah Pandemi

Nikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Pindah Agama?

“Kalau dibilang terbebani atau enggak, ya pasti ada, cuma itu tak menjadi masalah besar buat saya. Karena, duetnya Pak Haji dengan Bunda Rita itu tuh udah luar biasa, mau di hajatan atau di mana pun, banyak yang pakai lagu itu. Menurut saya, itu lagu sepanjang masa, jadi sempat berpikir, ini kalau saya yang nyanyi gimana ya, diterima enggak ya," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini