Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Wonder Woman 1984 Tunda Rilis

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 620 2276855 alasan-wonder-woman-1984-tunda-rilis-gJ360ymqOC.jpg Wonder Woman 1984 (Foto: Warner Bros)
A A A

LOS ANGELESWonder Woman 1984 seharusnya tayang pada Oktober 2020. Melihat pandemi virus corona yang belum berakhir, rupanya Warner Bros mengundur kembali jadwal rilis film yang dibintangi Gal Gadot tersebut.

Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop menjadi 25 Desember 2020.

“Patty (sutradara film Wonder Woman) adalah pembuatan film yang luar biasa dan dengan 'Wonder Woman 1984’ dia telah menghasilkan sebuah film yang sangat dinamis yang akan sangat disukai oleh para penonton bioskop dari segala usia di seluruh dunia,” kata Toby Emmerich Chairman Warner Bros.

Baca Juga:

Wonder Woman 1984 Tunda Rilis Hingga Desember 2020

Wonder Woman 1984 Segera Tayang, Kostum Villain Cheetah Masih Dirahasiakan

Wonder Woman

“Kami sangat bangga dengan film tersebut dan berharap dapat menghadirkannya kepada penonton untuk liburan,” Ucap Toby melanjutkan.

Sutradara Patty Jenkins mengatakan dia dan Gal Gadot akan membuat penggemar senang dengan menyaksikan Wonder Woman 1984 pada saat musim liburan mendatang.

“Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada anda di layar lebar saat ini kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda,” kata Patty.

Warner Bros, baru-baru ini mengambil resiko dengan merilis “Tenet” di layar lebar menandai film Blockbuster besar pertama yang debut sejak bioskop ditutup pada bulan Maret lalu karena pandemi.

Film dengan anggaran USD200 juta, dari sutradara Christopher Nolan, itu sedang menunggu untuk menilai penjualan tiket domestik untuk Tenet sebelum membuat keputusan untuk memindahkan Wonder Woman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan penundaan Wonder Woman 1984, Tenet tidak akan menghadapi banyak persaingan antar pembeli tiket dan dapat melihat peningkatan penjualan dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk saat ini, petualangan buku komik Disney dan Marvel “Black Widow” pada 6 November adalah film besar berikutnya di kalender. Semetara itu film-film kecil seperti komedi romantis Sony “The Broken Hearts Gallery” rencananya akan dibuka akhir pekan ini.

Baca Juga:

Alasan Patty Jenkins Ingin Selesaikan Trilogi Wonder Woman

Wonder Woman

Film Fiksi ilmiah Denis Villeneuve “Dune,” masih dijadwalkan akan tayang pada 18 Desember, seminggu sebelum “Wonder Woman 1984”. Namun ada kemungkinan besar film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet, Oscar Isaac, dan Zendaya akan ditunda hingga tahun 2021 untuk menghindari bentrok perhatian penonton.

Wonder Woman 1984 telah ditunda beberapa kali di tengah pandemi ini. Awalnya akan dijadwalkan pada 5 Juni sebelum pindah ke 14 Agustus dan kemudian 2 Oktober.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini