Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pengalaman Memalukan Seohyun SNSD: Berpiama di Bandara dan Pakai Payung dalam Mobil Convertible

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 620 2276981 2-pengalaman-memalukan-seohyun-snsd-berpiama-di-bandara-dan-pakai-payung-dalam-mobil-convertible-7zIjMVjfT8.jpg Seohyun SNSD. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Seo Joo Hyun alias Seohyun SNSD membeberkan dua pengalaman paling memalukan yang pernah dialaminya saat tampil sebagai bintang tamu dalam program Ask Us Anything, pada 12 September 2020.

Kepada Kang Ho Dong cs, dia mengaku, airport fashion para personel SNSD merupakan hal yang sangat ditunggu fans dan awak media. Maka demi tetap terlihat fashionable setelah menyelesaikan konser, dia memakai kacamata, mantel panjang berwarna hitam, dan sepatu boots.

Seohyun SNSD. (Foto: The Star) 

Padahal, menurut aktris Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu, dia masih sangat mengantuk kala itu. “Jadi, aku berencana untuk melanjutkan tidur saat berada di pesawat. Karena itu, aku memilih pakai piyama di balik mantelku,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, pada Minggu (13/9/2020). 

Setelah menyapa penggemar, dia dan personel SNSD lainnya masuk ke ruang tunggu bandara. Namun saat pemeriksaan keamanan, petugas bandara memintanya untuk melepas mantel dan saat itulah piyama berwarna pink terang dengan motif polkadot putih tersebut terlihat. 

“Mereka (penggemar SNSD) berdiri di belakang titik pengecekan keamanan dan langsung mengambil gambarku saat melihat piyama tersebut. Itu sangat memalukan,” katanya lagi.

Baca juga: Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Ungkap Alasan Terima Tawaran Drama Private Life 

Tak hanya itu, Seohyun juga membongkar pengalaman lain saat menunggangi mobil convertible. Merasa cuaca sangat mendukung, dia dan temannya kemudian memutuskan untuk membuka atap mobil tersebut. 

Seohyun SNSD. (Foto: NYLON)

Namun tiba-tiba, hujan pun turun. “Awalnya cuma gerimis. Tapi aku tak bisa menutup atapnya karena aku berkendara terlalu cepat untuk menghindari hujan. Tiba-tiba, hujan deras dan temanku memayungiku yang sedang menyetir. 

Saat sampai di rest area, Seohyun akhirnya berhasil menutup atap mobilnya, Namun tentu saja semua itu sia-sia karena dia sudah terlanjur basah kuyup.*

Baca juga: Ups, Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Twitter Heboh 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini