Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisella Anastasia: Cerai, Keputusan Salah yang Pernah Kuambil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 620 2278025 gisella-anastasia-cerai-keputusan-salah-yang-pernah-kuambil-hTgvoOTY3J.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

JAKARTA - Lebih dari setahun bercerai dari aktor Gading Marten, Gisella Anastasia mengungkapkan penyesalan. Dia mengaku, berpisah merupakan keputusan salah yang diambilnya kala itu. 

“Berdasarkan pengalaman, bercerai adalah keputusan salah yang pernah aku ambil,” ujar ibu Gempita Nora Marten ini seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, pada Selasa (15/9/2020). 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Penyesalan Gisel lebih pada dia tidak meletakkan permasalahan rumah tangganya kala itu ke tangan Tuhan. Dia mengaku, lebih mengandalkan pemikirannya sebagai manusia dalam mengambil keputusan. 

Dia mengungkapkan, saat pilates ada pemikiran yang muncul bahwa kepalanya bahwa dia akan jauh lebih bahagia jika bercerai dari aktor Love for Sale tersebut. “Iblis pakai kepalaku untuk bilang, ‘Kamu berhak hidup bahagia’,” tuturnya. 

Meski telah mengambil keputusan, Gisella Anastasia mengaku belajar banyak dari kesalahannya di masa lalu. “Jadi ke depannya, enggak mau lagi hal seperti itu terulang.” 

Baca juga: Momen Langka saat Gading Marten Bertemu dengan Wijin

Follow Berita Okezone di Google News

Pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Sepanjang 6 tahun menikah, mereka dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 16 Januari 2015. 

Gisella Anastasia, Gading, dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Meski telah bercerai, mantan pasangan suami istri ini tetap menjaga hubungan baik demi putri mereka. Beberapa kali, mereka terlihat hadir bersama dalam momen penting Gempi, termasuk liburan bersama.*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini