Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lutfi Agizal Ingin Perbaiki Diri demi Kembali Bersama Putri Iis Dahlia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 620 2278176 lutfi-agizal-ingin-perbaiki-diri-demi-kembali-bersama-putri-iis-dahlia-sbnXmWjzDA.jpg Lutfi Agizal. (Foto: IG @lutfiagizal)
A A A

JAKARTA – Polemik kata ‘anjay’ membuat Lutfi Agizal kehilangan banyak hal dalam hidupnya. Selain Instagram, Lutfi juga kehilangan kekasihnya, Salshadilla Juwita. Lutfi lantas ingin kembali memperbaiki hubungannya dengan putri Iis Dahlia itu.

"Saya masih ingin memperbaiki keadaan. Saya ingin berubah jadi lebih baik lagi untuk dia dan orang sekitar saya," kata Lutfi dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (15/9/2020).

Lutfi merasa jalinan asmaranya belum berakhir, kendati Salsha sudah mengumumkan ke publik soal akhir hubungan mereka. Bahkan, Lutfi mengaku mereka tak pernah menyatakan hubungan yang telah berlangsung selama 4 tahun itu berakhir.

Lutfi Agizal dan Salsha.

"Jujur, saya malah enggak tahu (putus). Tanggal berapanya saya kurang tahu," ucapnya.

Lutfi blakblakan mengaku masih mencintai Salsha. "Karena saya masih ada rasa sayang dan cinta, jadi saya yakin kalau kita belum putus," imbuhnya.

Baca juga:

Salshadilla Akui Ikut Report Akun Instagram Lutfi Agizal

Sebelumnya, Salsha mengaku sudah putus dengan Lutfi dalam acara Diary The Onsu pada 7 September silam. Dia mengaku bahwa penyebab putusnya dengan pria itu terjadi karena masalah lama.

"Iya (putus). Jadi konfliknya sudah lama, terus tarik ulur, tarik ulur," jelas Salsha.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini