Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting: Tunggu Undangan Pernikahan Aku Tahun Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 620 2278792 ayu-ting-ting-tunggu-undangan-pernikahan-aku-tahun-depan-qDXRVIfz3N.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: IG @andhyez_photoworks/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting segera merealisasikan keingiannya untuk melepas status janda. Kepada Melaney Ricardo, Ayu blak-blakan menyebut tahun depan adalah waktu baginya untuk menikah.

"Ditunggu undangan pernikahan aku tahun depan," ucap sang pedangdut di vlog YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (16/9/2020). 

Ayu memastikan kepada Melaney soal keseriusan ucapannya. Tak hanya itu, dia juga mengungkap kriteria pria yang bakal dijadikan suami.

Ibu Bilqis itu mengaku ingin mendapatkan sosok suami yang bertanggung jawab. Dia tak mempermasalahkan materi, asalkan pria itu tak bergantung hidup dengannya.

Ayu Ting Ting.

"Buat gue, materi bukan segalanya. (Penghasilan di bawah) enggak masalah. Yang penting dia punya kerjaan, bisa hidup sendiri dan  bertanggung jawab, terutama memenuhi kebutuhan anak-anak," kata Ayu. 

Baca juga:

Ayu Ting Ting Bersyukur Miliki Mental Baja Hadapi Haters

Sahrul Gunawan Komentari Ayu Ting Ting Berhijab, Netizen Langsung Ramai

"Jangan mengandalkan gue, dia berusaha menjadi laki-laki yang  bisa tanggung jawab memimpin gue sama anak-anak," lanjutnya.  

Hal itu pun disetujui oleh kedua orangtua Ayu. Selain bertanggung jawab, mereka juga ingin sang calon menantu bisa seiman, jujur, setia, dan mencintai sang putri dengan tulus.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini