Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Tunggu 'Niat Baik' Hakim Beri Penangguhan Penahanan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 620 2279234 vicky-prasetyo-tunggu-niat-baik-hakim-beri-penangguhan-penahanan-MT7DtAnSCc.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: IG @vickyprasetyo777)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Tim kuasa hukum Vicky sudah menyerahkan berkas ke pengadilan untuk ditindaklanjuti.

“Senin kemarin kami sudah sampaikan dan prosedurnya itu sudah diserahkan kepada pengadilan ,” ujar kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 16 September 2020.

Bila permohonan Vicky Prasetyo dikabulkan, Ramdan mengatakan sang presenter bisa menghirup udara bebas dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan, Insya Allah besok 1-2 hari kita mendapatkan jawaban dan kepastian. Mudah-mudahan niat baik hakim membantu kami, dalam hal ini memberikan penangguhan bisa dilakukan,” kata dia. 

Vicky dan anak-anaknya.

Rasa optimis ditunjukkan tim kuasa hukum Vicky Prasetyo terhadap permohonan penangguhan penahanan mereka yang baru. Mengingat, penyusunan berkas mereka lakukan sesuai arahan Majelis Hakim.

Baca juga:

Vicky Prasetyo Ajukan Penangguhan Penahanan, Sang Ibu Jadi Penjamin

Vicky Prasetyo Optimis Penangguhan Penahanan Dikabulkan Hakim

“Apa yang menjadi persyaratan, yang hakim mintakan sudah kita berikan. Dan bahkan kita sudah komunikasi dengan pihak jaksa, bahwa ketika memang proses penangguhan ini disetujui, jaksa akan membantu kita untuk menjemput Vicky keluar dari rutan,” tandas Ramdan Alamsyah.

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta usai jadi tersangka atas laporan Angel Lelga. Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan pada 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini