Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Jadikan Kemenangan di San Marino Bekal untuk MotoGP Emilia Romagna

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 620 2280176 morbidelli-jadikan-kemenangan-di-san-marino-bekal-untuk-motogp-emilia-romagna-JB3ziLW5ou.jpg Franco Morbidelli. (Foto: MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menjadikan kemenangan di MotoGP San Marino 2020 sebagai bekal untuk balapan pada akhir pekan ini. Ia yakin bisa menuai hasil manis karena balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020 sendiri diketahui akan digelar di arena yang sama dengan San Marino.

Ya, balapan seri ketujuh MotoGP 2020 itu akan digelar di Sirkuit Misano, Italia. Morbidelli dan kawan-kawan akan beraksi dalam balapan sesungguhnya pada Minggu 20 September 2020 malam WIB.

Franco Morbidelli

Morbidelli sendiri diketahui mempunya bekal yang positif untuk menjalani balapan tersebut karena baru saja meraih kemenangan di MotoGP San Marino 2020. Dalam balapan itu, Morbidelli diketahui keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA: Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Emilia Romagna 2020, Quartararo Jadi Tercepat

Morbidelli menyentuh garis finis lebih awal dengan catatan waktu 42 menit 2,272 detik. Ia pun menjadi lebih optimis dan percaya diri untuk menatap balapan berikutnya berkat kemenangan perdananya di kelas MotoGP tersebut.

“Penting untuk membuat kemajuan lebih lanjut. Saya berharap untuk menjadi lebih baik dalam beberapa hari ke depan. Saya pikir menang memberi Anda dorongan kepercayaan yang besar,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (18/9/2020).

“Ketika Anda berhasil memenangkan perlombaan, Anda merasa berbeda di trek karena Anda pikir Anda akan mengulanginya,” lanjutnya.

“Saya berharap kesuksesan saya Minggu lalu akan memungkinkan saya untuk mengulangi hasil manis itu sendiri,” tukas pembalap asal Italia itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini