Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwayne Johnson Dobrak Pagar Rumah demi Bisa Syuting Black Adam

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 620 2280478 dwayne-johnson-dobrak-pagar-rumah-demi-bisa-syuting-black-adam-PxiBhYamO8.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@hhgarcia41/Hiram Garcia)

LOS ANGELES - Aktor Dwayne Johnson diketahui mendobrak pagar listrik rumahnya hingga roboh demi bisa tiba di lokasi syuting tepat waktu. Hal itu diungkapkan sang aktor lewat unggahannya di Instagram, pada Sabtu (19/9/2020). 

Insiden itu terjadi saat listrik di rumahnya padam dan sistem hidrolik tak mampu membuat pagar tersebut membuka. “Bukan hari terbaikku, tapi aku tetap harus berangkat bekerja,” katanya memulai unggahan tersebut. 

Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Pria yang dikenal dengan nama panggung The Rock itu mengatakan, pemadaman listrik terjadi akibat adanya badai hebat yang terjadi di kawasan tempat tinggalnya. Dia kemudian menghubungi teknisi untuk memperbaiki pagar tersebut. 

Sayangnya, mereka baru bisa tiba di rumah sang aktor sekitar 45 menit kemudian. “Aku tak punya waktu selama itu untuk menunggu mereka. Yang kutahu, ada ratusan kru yang menungguku dan aku harus segera berada di sana,” ujarnya. 

Maka tanpa pikir panjang, Dwayne Johnson kemudian mendorong, menarik, dan menghempas pagar itu hingga copot dari tembok. Selanjut, dia membuang pagar tersebut ke rumput di halaman rumahnya. 

Baca juga: Sekeluarga Positif COVID-19, Dwayne Johnson: Ini Hal Paling Sulit

Dalam lanjutan unggahannya, Dwayne Johnson berkata, “Petugas keamanan di rumahku akhirnya bertemu teknisi dan tukang las sekitar 1 jam kemudian. Dan mereka tidak percaya kalau aku yang melakukan semua kekacauan itu.”

Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Pada akhir keterangannya, Dwayne Johnson mengatakan, meski itu bukan hari terbaik untuknya namun dia tetap antusias dengan pekerjaannya. “Dan (hari ini) aku 100 persen siap untuk syuting BLACK ADAM.” 

Tentu bukan masalah besar bagi sang aktor untuk membeli pagar listrik baru mengingat dia adalah aktor termahal di dunia selama 2 tahun berturut-turut menurut Forbes. Sekadar informasi, dia menghasilkan USD89,4 juta sepanjang 1 Juni 2018 hingga 1 Juni 2019.* 

Baca juga: Dituding Seruni Pemalas, Tiara Bahar: Aku Punya Alasan  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini