Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun Jadi Artis, Jessica Iskandar Fokus Jadi Ibu dan Pulihkan Kondisi Kesehatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 620 2281786 pensiun-jadi-artis-jessica-iskandar-fokus-jadi-ibu-dan-pulihkan-kondisi-kesehatan-nkFhx8efj4.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

BALI - Jessica Iskandar memberikan pengakuan yang mengejutkan publik. Usai menetap di Bali, kini perempuan 32 tahun tersebut akan pensiun dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Jessica mengaku ingin fokus membesarkan El Barack, anak semata wayangnya. Tak hanya itu, ia pun ingin memulihkan kondisi kesehatannya.

Baca Juga:

Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Ingin Pensiun Jadi Artis

Main ke Air Terjun, Jessica Iskandar Cantik dengan Swimsuit Warna Janda

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Seperti diketahui, bintang Dealova tersebut didiagnosa mengidap takikardia yakni jantung berdetak di atas normal. Tidak hanya itu, ia juga menderita Graves Disease Autoimmune Hyperteroid yang merupakan kelainan sistem kekebalan yang menyebabkan produksi hormon tiroid berlebihan.

"Aku mau fokus ke body and soul (tubuh dan jiwa) dulu. Tubuh, karena kan kan aku lagi saki. Dan kalau jiwa, mau naik kelas," tutur Jessica seperti dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, Selasa (22/9/2020).

Untuk menghidupi keluarga kecilnya, Jessica pun akan mengembangkan bisnis roti dan kosmetik miliknya. Kepada Atta, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menjual rumahnya di Jakarta dan menetap di Bali.

Mantan kekasih Richard Kyle tersebut mengaku proses tersebut memang terbilang tak mudah, apalagi ia terbiasa tinggal di Ibu Kota sejak kecil.

"Kan sekarang sukanya di Bali lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali. Itu juga butuh proses karena semuanya di Jakarta. Jadi bener-bener enggak banyak temen disini," imbuhnya.

Baca Juga:

Respons Bijak Jessica Iskandar saat El Barack Mendadak Minta Adik

Gara-Gara Ini Anak Jessica Iskandar Minta Adik

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Jessica juga tak tahu secara pasti akan berapa lama menetap di Bali. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di Paris, Prancis suatu saat nanti.

"Harus pindah lagi ke Jakarta atau mungkin Belitung, Lombok belum tau lagi. Tapi untuk sekarang aku sukanya di Bali," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini