Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sule Saksi Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Netizen: Halalin Kang!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 620 2282679 sule-jadi-saksi-nathalie-holscher-jadi-mualaf-netizen-halalin-kang-UDsV7plToy.jpg Sule mendampingi Nathalie jadi mualaf. (Foto: IG @nathalieholscher)
A A A

JAKARTA - DJ Nathalie Holscher mengunggah momen usai dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat, yang menandainya kini memeluk agama Islam. Nathalie berterima kasih pada komedian Sule yang ikut hadir menjadi saksi dalam prosesi pengucapan kalimat syahadat. 

"Terimakasih Mualaf Center Indonesia, @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie, Rabu (23/9/2020).

Sang komedian lantas menyisipkan komentar berupa emoji hati. Sementara Nathalie membalas komentar ayah Rizky Febian dengan emoji bunga mawar.

Nathalie.

Aksi saling balas komentar penuh teka-teki itu langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mendukung Sule menikahi Nathalie setelah dia menjadi mualaf. 

"Halalin Kang Sule. Cocok sama Nathalie," komentar netizen.  

Baca juga:

Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Jadi Mualaf

Pesona Nathalie Holscher yang Baru Jadi Mualaf, Sule Jadi Saksi!

"Gas kang, bimbing Nathalie Holscher jadi istri yang solehah," komentar netizen lainnya.  

Sejak bercerai dari mendiang Lina Jubaedah pada 20 September 2018, Sule memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Terakhir, dia dikabarkan berencana menikah dengan pramugari bernama Fany Kurniawaty pada April 2020. Namun, hal itu tak terwujud.  

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini