Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid: Ia Telah Mengubah Kami

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 620 2283181 lahirkan-anak-pertama-gigi-hadid-ia-telah-mengubah-kami-rRfv8QuU5t.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram Gigi Hadid)
A A A

LOS ANGELES - Rabu 23 September 2020 jadi hari tak terlupakan bagi pasangan selebriti, Gigi Hadid dan Zayn Malik. Sebab, di hari itulah keduanya resmi menjadi orang tua.

Berita Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya, diketahui pertama kali diungkapkan kepada publik melalui akun Twitter pribadi Zayn. Zayn mengunggah foto berwarna hitam-putih, menampilkan potret tangannya sedang menggenggam jari mungil sang anak.

Baca Juga:

Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Disambut dengan Tradisi Palestina

Selamat, Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Gigi Hadid


Zayn Malik mengabarkan bahwa anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan tersebut telah lahir dengan selamat dan begitu cantik.

Selang beberapa jam dari pengumuman yang disiarkan Zayn, seperti hasil pantauan Okezone, Gigi mengungkapkan perasaan bahagianya kini telah resmi menjadi seorang ibu. Gigi menuliskan, kelahiran sang putri telah mengubah hidupnya bersama Zayn.

“Anak perempuan kami bergabung dengan kami di akhir pekan ini, dan ia telah mengubah hidup kami. Begitu jatuh cinta,” tulis Gigi sebagai keterangan foto jemari Zayn dan sang putri.

Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid yang memberikan selamat atas kelahiran sang cucu. Para selebriti dunia, mulai dari Hailey Bieber, Emrata, Olivia Culpo, Helena Christensen, supermodel Muslimah, Halima, supermodel dunia Coco Rocha, bahkan hingga platform Instagram juga membanjiri Gigi dengan ucapan selamat.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini