Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara ART, Pernikahan 3 Aktor Hollywood Ini Hancur Berantakan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 620 2284272 gara-gara-art-pernikahan-3-aktor-hollywood-ini-hancur-berantakan-fLpi0HLgg6.jpg Arnold Schwarzenegger. (Foto: GQ British)

LOS ANGELES - Ada kesamaan antara Jude Law, Arnold Schwarzenegger, dan si Batman, Ben Affleck. Ketiga aktor ternama Hollywood ini pernah terjebak dalam perselingkuhan yang membuat pernikahan mereka hancur. 

Bukan sembarang perempuan, ketiga aktor ini juga memilih untuk berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) mereka. Bahkan salah satu dari mereka, sampai memiliki anak dari hubungan terlarang itu. 

Berikut cerita perselingkuhan para aktor Hollywood tersebut, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Arnold Schwarzenegger

Perselingkuhan aktor Terminator, Arnold Schwarzenegger terbongkar sehari setelah dia meninggalkan kantor gubernur California pada Januari 2011. Mengejutkannya, dia mengaku berselingkuh dengan Mildred Baena, ART yang mengabdi pada keluarganya selama 2 dekade. 

"Aku mengerti dan layak menerima kemarahan dan rasa kecewa keluarga dan orang-orang terdekat kami. Aku tak akan mencari-cari alasan dan akan bertanggung jawab penuh pada apa yang telah kulakukan," ujar Schwarzenegger kala itu.

 Arnold Schwarzenegger.

Menariknya, Baena dan Schwarzenegger sama-sama berstatus 'suami dan istri orang' ketika perselingkuhan itu terjadi. Tak hanya itu, hubungan terlarang mereka bahkan menghasilkan seorang anak bernama Joseph yang kala itu masih berusia 14 tahun. 

Pengakuan blakblakan Schwarzenegger itu berbuah gugatan cerai dari Shriver. Mereka kemudian resmi bercerai pada 1 Juli 2011.

Ben Affleck

Perselingkuhan aktor The Batman ini terkuak ketika dia mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Jennifer Garner. Padahal, pernikahan mereka sudah berjalan 1 dekade dan dikaruniai tiga anak. 

Pertengahan Juli 2015, US Weekly melaporkan, penyebab perceraian Affleck dan Garner itu sebenarnya dipicu perselingkuhan aktor 48 tahun tersebut. Dia dituding berselingkuh dengan Christine Ouzounian, mantan pengasuh ketiga anaknya. 

Ben Affleck. (Foto: New York Times)

Namun sang aktor lewat agensinya membantah isu tersebut. Dalam keterangannya, dia menyebut, asmara dengan Christine Ouzounian tidak benar dan tak berdasar. Meski awalnya mendukung pernyataan sang mantan suami, namun dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Garner seakan membenarkan perselingkuhan itu

“Karena (perselingkuhan) itu, dia pergi dari rumah secara tiba-tiba. Dan itu membuat anak-anak kebingungan. Karena nanny mereka menghilang secara mendadak."

Jude Law

Seperti Ben Affleck, aktor Sherlock Holmes, Jude Law juga berselingkuh dari tunangannya, Sienna Miller. Pada Juli 2015, dia merilis permintaan maaf terbuka dan meminta maaf atas ketidaksetiaannya. 

Dia mengaku, berselingkuh dengan Daisy Wright, pengasuh ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya. “Aku malu dan kecewa pada diri sendiri karena telah melukai Sienna dan orang-orang disekitar kami,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dirilisnya pada British Press Association.

 Jude Law. (Foto: VOGUE)

Dalam pernyataan resminya itu, Jude Law menjelaskan bahwa dia tidak akan membela diri dari kesalahan yang telah diperbuatnya tersebut. Setelah perselingkuhan itu, Sienna Miller dan Jude Law sempat kembali bersama pada 2009. 

Namun hubungan itu tak berlangsung lama. Karena dalam sebuah wawancara dengan People, dia mengaku, tak bisa melupakan perselingkuhan sang aktor. “Ketika sebuah hubungan berakhir dengan perselingkuhan, maka perlu bagimu menutup pintu itu sehingga kau bisa membuka ruang baru.”

Baca juga: 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini