Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Deepika Padukone saat Jadi Atlet Bulu Tangkis

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 620 2284536 curhat-deepika-padukone-saat-jadi-atlet-bulu-tangkis-bOLqSluAiL.jpg Deepika Padukone (Foto: ELLE)

MUMBAI - Dunia mengenal Deepika Padukone sebagai aktris Bollywood yang sukses menembus pasar Hollywood. Tapi, tak banyak yang tahu bahwa ia adalah putri dari legenda bulu tangkis India, Prakash Padukone.

Menjadi anak dari tokoh legenda bulu tangkis India membuat Deepika sempat mengikuti jejak sang ayah. Semasa sekolah, Deepika sempat menjadi atlet bulu tangkis.

Deepika Padukone

Curhat Deepika saat dirinya menjadi atlet bulu tangkis ini ia ungkapkan dalam acara Mega Icons di Nat Geo. Aktris yang debut di Hollywood sebagai lawan main Vin Diesel tersebut, mengaku saat menjadi atlet bulu tangkis tak punya waktu untuk bersenang-senang seperti kebanyakan remaja seusianya.

Baca Juga:

- Deepika Padukone 3 Kali Menangis selama Pemeriksaan Kasus Narkoba

- Unggah Pose Bareng Gempi, Gisella Anastasia Kena Nyinyir Netizen

“Bangun pagi jam 4 atau 5 pagi, lalu melakukan aktivitas kebugaran, pulang ke rumah dan bersiap-siap sekolah. Pulang sekolah, ganti baju, makan kudapan, pergi ke lapangan bulu tangkis, makan malam. Kemudian di titik ini, aku sudah merasa capek dan segera tidur. Begitu saja diulang setiap harinya,” curhat Deepika, seperti dikutip Hindustantimes.

“Itulah gambaran hidupku kala itu. Tidak ada begadang, nonton tv atau film. Olahraga mengajarkanmu apa itu pengorbanan, disiplin, dedikasi, dan determinasi,” tutup Deepika.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini