Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Film Life on the Line, Pekerjaan Bahaya John Travolta

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 620 2284594 fakta-film-life-on-the-line-pekerjaan-bahaya-john-travolta-kVVUQpXqRt.jpg Life on the Line (Foto: Film Life on the Line)

JAKARTA - Life on the Line merupakan film bergenre aksi-thriller yang disutradarai oleh David Hackl dan ditulis oleh Chad Dubea bersama Primo Brown. Selain itu, film yang rilis di tahun 2015 ini dibintangi John Travolta, Kate Bosworth, Devon Sawa, Gil Bellows, dan masih banyak lagi.

Selain fakta di atas, Okezone telah merangkum fakta lain dari film ini, berikut daftarnya:

1. Kisah nyata

Film ini ternyata merupakan film yang diangkat dari kejadian nyata tentang perjuangan petugas teknisi listrik dalam menjalankan pekerjaannya yang penuh bahaya dan bertaruh nyawa.

Baca Juga:

Bayi Gigi Hadid Lahir, Taylor Swift dan Donatella Versace Kirim Kado SpesialĀ 

Belum 40 Hari Bersalin, Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Belanja Bulanan

Life on the Line

2. Rating

Life on the Line berhasil mendapatkan nilai cukup baik dari IMDb dengan nilai 5.2/10 dari 4.579 penilai. Namun sayangnya, film ini mendapatkan penilaian mengecewakan dari Rotten Tomatoes dengan 0 persen tomatometer dan 35 persen skor audiens.

3. Pendapatan

Film berdurasi 97 menit ini berhasil mendapatkan lebih dari 39 juta USD selama penayangannya, pendapatan tersebut dicatat oleh Box Office Mojo.

4. Sinopsis

Menceritakan tentang para pekerja teknisi listrik yang berjuang dengan mempertaruhkan nyawanya hanya untuk pekerjaan mereka. Salah satu petugas teknisi, Beau (John Travolta) harus merawat keponakannya, Bailey (Kate Bosworth).

Bailey merupakan anak yatim piatu setelah ayahnya, kakak dari Beau yang juga merupakan teknisi listrik namun mengalami kecelakaan tersengat listrik saat bertugas hingga membuat ayahnya seketika meninggal. Selain itu, ibunya tewas akibat suatu kecelakaan.

Baca Juga:

Unggah Pose Bareng Gempi, Gisella Anastasia Kena Nyinyir Netizen

Aldis Hodge Terpilih Perankan Hawkman di Black Adam

Life on the Line


Merawat gadis remaja tidaklah mudah bagi Beau apalagi Bailey yang memiliki sifat pemberontak dan tidak ingin diatur, layaknya remaja pada umumya. Dan sialnya, kini Bailey mengalami hamil dan mengandung anak dari pacarnya yang juga merupakan seorang teknisi listrik.

Suatu hari terjadi badai besar yang mengakibatkan kecelakaan kereta api setelah petir menyambar sebuah tiang listrik. Pusat generator listrik juga ikut tersambar dan rusak, sehingga aliran listrik pun padam total dan aktivitas masyarakat menjadi lumpuh. Di tengah badai besar, Beau dan timnya mencoba mengatasi masalah ini. Mereka rela memperbaiki generator agar listrik bisa kembali menyala meski harus berkorban nyawa.

Disisi lain, situasi semakin tegang akibat disaat yang bersamaan, Bailey mengalami kontraksi tetapi layanan rumah sakit tidak beroperasi akibat listrik yang mati. Kini, Beau dan timnya harus bisa berjuang sekuat tenaga bahkan harus rela mengorbankan nyawa agar Bailey bisa melahirkan dengan selamat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini